Samsung Galaxy Series Terbaik, 7 Keunggulan Samsung A05S Maret 2024

Samsung Galaxy Series Terbaik, 7 Keunggulan Samsung A05S Maret 2024

SAMSUNG GALAXY SERIES TERBAIK-Samsung Galaxy Series Terbaik, 7 Keunggulan Samsung A05S Maret 2024--

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy Series terbaik sering menjadi salah satu HP terlaris di dunia, Fakta ini menjadi bukti bahwa di level entri tetap ramai peminat.

Intip ulasan lengkap dari samrtphone Samsung Galaxy series terbaik yang memiliki kelebihan, merupakan suatu hal yang penting untuk kamu ketahui sebelum membelinya.

Harus mengetahui kelebihan dari smartphone Samsung Galaxy series terbaik, bisa menjadi suatu sebab untuk kamu membelinya atau tidak.

Samsung galaxy series terbaik kembali menarik perhatian pengguna dengan smartphone minimalis terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy A05s.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, 12 Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan

Spesifikasi Samsung Galaxy A05s:

  • Layar PLS LCD 6.7 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 680
  • RAM 6 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 50 MP (wide)2 MP (macro)2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Keunggulan Samsung Galaxy A05s:

1.Desain Minimalis

Desain yang telah lebih dahulu dicerminkan Galaxy S23 5G, penutup belakang dengan tepian rata alias flat, serta frame yang sedikit melengkung.

Kesan tegas dan elegan tercipta berkat sisi belakang yang flat, sementara frame (rangka) yang melengkung dapat menjaga kenyamanan genggam pengguna.

2.Layar Lebar 

Memiliki panel PLS LCD dengan refresh rate 90 Hz full HD+ (1080 x 2400) di Galaxy A05s, resolusi yang meningkat berimbas pada detail yang lebih tinggi pada tampilan.

Sekarang layar samsung galaxy series terbaik ini punya bentang 6,7 inci, atau 0,02 inci semakin lebar layar, semakin puas pengguna menikmati tampilan konten.

3.Performa Snapdragon 680

Snapdragon 680 dari Qualcomm adalah SoC yang menarik, memiliki CPU dengan inti performa, SoC ini pun sudah mengadopsi memori internal UFS 2.2 .

Kinerjanya pun terasa lebih gesit, bahkan ketika membuka aplikasi berat dan buat main game.

4. Kamera Belakang 50 MP

Ada tiga kamera yang dipasang, kamera utama autofokus 50 MP (f/1.8) dan dua kamera bonus yakni kamera makro dan kamera bonus itu punya resolusi 2 MP.

Bisa merekam video 1080p di 30 FPS dan 60 FPS, fitur perekaman 60 FPS cukup langka di HP kelas terjangkau.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Hp Samsung Terbaru 3 Jutaan Maret 2024

5.Baterai Besar

Memiliki kapasitas baterai 5000 mAh kapasitas yang besar, mendapatkan skor daya tahan baterai yang bagus yaitu 130 jam.

Dengan begitu daya tahan baterai tidak akan jauh berbeda, demikian pula dengan pengisian dayanya, mendukung pengisian cepat 25 Watt. 

6.Slot microSD dan Audio Jack

Memiliki triple slot punya dua wadah kartu SIM dan satu wadah kartu microSD, kapasitas maksimal kartu microSD yang bisa dipasang adalah 1 TB.

Selain ada slot khusus buat microSD, HP ini punya audio jack 3.5 mm, adanya audio jack 3.5 mm cukup menyenangkan buat banyak orang.

BACA JUGA:7 Pilihan Samsung Galaxy Series Terbaik, Hp Samsung Kamera Terbaik Maret 2024

7.Pembaruan Software 2 Tahun

Hadir dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka One UI, terdapat beberapa fitur keren yang disematkan Samsung pada antarmuka One UI si ponsel.

Samsung Galaxy series terbaik ini bakal dapat update atau pembaruan OS hingga dua generasi, dan pembaruan keamanan (security) selama empat tahun. 

Demikian ulasan mengenai salah satu Samsung Galaxy series terbaik yaitu Samsung Galaxy A05s. Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: