Tips Cepat Mengatasi Mata Panda dengan Air Mawar, Begini Caranya

Tips Cepat Mengatasi Mata Panda dengan Air Mawar, Begini Caranya

Tips Cepat Mengatasi Mata Panda dengan Air Mawar, Begini Caranya!--

DISWAY JATENGMata panda menjadi masalah umum yang siapa saja bisa mengalami. Lingkaran hitam di bawah mata ini seringkali membuat wajah nampak kusam dan kurang sehat, karena itu kamu perlu mengatasi Mata panda

Sebelum mengatasi mata panda, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui faktor-faktor pemicunya terlebih dahulu. Beberapa faktor penyebab mata panda antara lain kurang tidur, stres, gangguan hati, sakit dan juga pola makan yang buruk.

Mengatasi mata panda dengan bahan alami yang bisa kamu coba adalah dengan air amwar. Air mawar memiliki kandungan yang baik di dalamnya sehinga dapat melembutkan daerah di bawah mata. 

Bukan hanya itu saja, air mawar untuk mengatasi mata panda juga bisa mengembalikan keseimbangan pH kulit, menguatkan dan meregenerasi sel kulit, mencerahkan dan meredakan bengkak. 

BACA JUGA:5 Manfaat Air Mawar untuk Bibir Kering dan Cara Menggunakannya

Mengatasi mata panda dan cara menggunakannya

Langkah yang pertama untuk mengatasi masalah ini adalah kamu pastikan telah membersihkan dulu area kulit di bawah mata. Kemudian celupkan kapas bersih ke dalam air mawar. 

Selanjutnya oleskan ke area mata pandamu, dan diamkan selama beberapa saat kurang lebih 15 menit. Kemudian, bilas dengan air dingin dan keringkan kamu juga bisa menggunakan cara ini setiap hari secara rutin. 

Jika ingin memberikan efek mendinginkan mata, kamu bisa membekukan air mawar menjadi es batu terlebih dahulu. Kemudian, setelah beku ambil es batu air mawar. 

Selanjutnya, bungkus dengan kain bersih, lalu gosokkan atau pijat dengan lembut pada area mata panda. Lakukan cara ini dua kali sehari secara rutin. 

BACA JUGA:Kenali Penyebab Mata Panda, Salah Satunya Tanpa Sadar Sering Kita Lakukan

Seringkali orang-orang menanyakan apakah mata panda dapat hilang secara permanen? Jawabannya bisa asalkan kamu rutin menggunakan cara yang tepat dalam mengatasinya. 

Selain menggunakan skincare berupa eye cream, kamu bisa memilih bahan almai yang ampuh untuk mengatasi mata panda. Salah satunya adalah air mawar, sayangnya belum banyak oran yang tahu bahwa air mawar memiliki kemampuan terbaik. 

Berikut ini cara lain untuk mengatasi mata panda yang bisa kamu lakukan di rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: