Masker Air Mawar dan Kunyit, Ampuh Usir Kulit Kusam di Wajah dengan Cepat

Masker Air Mawar dan Kunyit, Ampuh Usir Kulit Kusam di Wajah dengan Cepat

masker air mawar--

DISWAY JATENG - Manfaat masker air mawar untuk wajah tentunya sangat banyak sekali, terlebih lagi jika kamu menggunakannya secara rutin.

Salah satu manfaat masker air mawar ini bisa membuat kulit tampak glowing dan bersih, pasalnya memiliki kulit yang glowing merupakan dambaan semua orang.

Selain membuat glowing penggunaan masker air mawar juga bisa menyehatkan kulit, hal ini dikarenakan didalamnya mengandung banyak nutrisi dan vitamin.

Tidak hanya itu saja kandungan didalam masker air mawar ini juga bersifat antioksidan serta membuat sejuk di kulit, sehingga ketika digunakan akan sangat nyaman.

Kamu dapat menggunakan masker air mawar dengan campuran bahan alami lainnya, misalnya dengan kunyit maupun minyak zaitun.

BACA JUGA:Masker Air Mawar dan Baby Oil Atasi Flek Hitam Membandel di Wajah, Begini Rahasianya

Minyak zaitun tentunya sudah sangat terkenal memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, sehingga tidak sedikit orang menggunakan bahan alami ini untuk perawatan kecantikan.

Minyak zaitun ini mengandung vitamin E yang tinggi, sehingga ketika digunakan akan membuat kulit menjadi lembap dan glowing.

Sedangkan kunyit tidak hanya bisa digunakan untuk penambah bumbu dapur saja, melainkan juga bisa untuk perawatan kecantikan.

Hal ini dikarenakan di dalamnya terdapat kandungan senyawa aktif yakni kurkumin, kandungan tersebut bekerja memudarkan flek hitam, mengatasi kulit kusam hingga membantu menenangkan kulit yang sedang mengalami peradangan.

Dibawah ini akan kamu beritahu cara membuat masker air mawar dengan campuran minyak zaitun dan kunyit, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Bahan-bahan yang diperlukan:

• Bubuk kunyit

• Minyak zaitun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: