Pemerintah Kabupaten Pemalang Adakan Sarasehan dengan Insan Media

Pemerintah Kabupaten Pemalang Adakan Sarasehan dengan Insan Media

MENYERAHKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara simbolis menyerahkan kartu muda dan sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW).Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG  - Pemerintah Kabupaten Pemalang menggelar sarasehan harmonisasi bersama insan pers di pendapa kabupaten. 

Hadir dalam acara itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Sekda Heriyanto berserta jajaran. Serta ratusan awak media wilayah peliputan Pemalang. Acara sarasehan dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024. 

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan bahwa pers sejak dahulu memegang peranan penting terhadap kesuksesan pembangunan daerah.  Karena pers berperan menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan berbagai progres kinerja pemerintah.

BACA JUGA:Ischak Maulana Maju Cabup Tegal, Ribuan Kader PKB Serukan Hattrick

"Sekaligus menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat,"katanya.

Menurutnya, peran pers itu, melalui kualitas komunikasi yang efektif dan efisien. Sehingga pers mampu menjangkau masyarakat di berbagai lapisan serta kalangan.

Bupati Mansur berharap sinergitas yang sudah terbangun dengan baik dengan pers ini, untuk dijaga dan tingkatkan lagi. Sehingga dapat terwujudnya Pemalang yang lebih baik. 

BACA JUGA:Cegah Banjir, Sungai di Slawi Butuh Normalisasi

"Melalui momentum Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 ini, bisa dimanfaatkan dengan baik dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi. Kebersamaan, kekeluargaan, kualitas mutu kerja sama, kemitraan serta sinergitas antara pemkab dan insan pers,"paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: