Air Mawar Efektif untuk Pudarkan Flek Hitam, Cocok Dipadukan dengan Santan

Air Mawar Efektif untuk Pudarkan Flek Hitam, Cocok Dipadukan dengan Santan

Atasi flek hitam dengan air mawar-Jovee-

Tapi inget ya, masker ini butuh ketekunan dan waktu, jadi kamu harus rutin pake setiap hari buat hasil yang maksimal.

2. Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar

Selanjutnya, air mawar juga bisa jadi pilihan untuk ngilangin flek hitam. Kamu tinggal campurkan 1/4 cangkir air mawar, satu sendok teh jus lemon, dan satu sendok makan lidah buaya.

BACA JUGA: Perbedaan Face Tonic dan Air Mawar dalam Perawatan Kulit, Ini 4 Cara Membedakannya

Trus tambahkan minyak esensial ke dalam campuran ini. Oleskan campuran ini sebagai toner setelah mencuci muka dan sebelum pake pelembab.

Fungsi air mawar untuk flek hitam memiliki peran penting dalam perawatan kulitmu. Jika beberapa bahan alami terutama air mawar ini digunakan untuk basic skincare mu, maka jangan ragukan lagi flek hitam di wajahmu akan segera hilang.

Air mawar tuh kaya banget akan vitamin C, yang bisa bantu menyeimbangkan pH kulit. Plus, karena anti-inflamasi alaminya, air mawar juga bisa bantu meringankan bintik hitam dan mengobati jerawat.

Jus lemon yang biasa jadi tambahan toner atau pembersih kulit punya sifat pemutih, tapi hati-hati ya, jangan terlalu berlebihan biar kulit nggak jadi sensitif.

BACA JUGA: Tips Mudah Membuat Masker Wajah Alami dari Manfaat Air Mawar

Sedangkan lidah buaya mengandung vitamin E dalam jumlah tinggi, yang bisa bantu menghilangkan bekas luka dan mengembalikan pH kulit secara alami.

Air mawar untuk flek hitam ini bisa kamu coba mulai sekarang. Jangan tinggalkan juga perawatan wajah lainnya. Kamu juga perlu menghindari paparan sinar matahari yang menyengat sehingga bisa menimbulkan flek hitam. 

Jadi, kalau kamu lagi berjuang melawan flek hitam di wajah, coba deh dua bahan alami ini. Selain mudah didapatkan, cara pakainya juga gak ribet. Yuk, kita mulai perang melawan flek hitam! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: