Double Cleansing dengan Air Mawar dan Milk Cleanser, Simak 5 Caranya

Double Cleansing dengan Air Mawar dan Milk Cleanser, Simak 5 Caranya

Manfaat double cleansing dengan air mawar-Garnier-

DISWAYJATENG - Siapa bilang double cleansing cuma soal pembersih berbasis air? Nah, sekarang kita mau ngomongin tentang milk cleanser dan manfaatnya yang nggak kalah hebat. Kamu bisa banget double cleansing dengan air mawar, tentu ini jadi rahasia sukses perawatan kulitmu.

Double cleansing dengan air mawar dan milk cleanser memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah membersihkan wajah dari make up dan kotoran yang menempel.

Pasalnya, double cleansing menjadi cara tersendiri untuk menyempurnakan skincare wajah. Rasanya gak afdol kalo nggak pakai double cleansing dengan air mawar.

Untuk kamu yang memiliki masalah pada wajah, jangan ragu untuk menggunakan double cleansing dengan air mawar ini. Kamu juga bisa mengombinasikan air mawar dengan milk cleanser, wah ini jadi skincare yang cocok.

BACA JUGA:Manfaat Air Mawar Sebagai Toner, Rekomendasi Skincare Murah tapi Nggak Murahan. Simak Cara Membuatnya

Untuk diketahui, gak cuma rose water aja yang bisa jadi andalan kita, tapi milk cleanser juga punya peran penting dalam membersihkan, mengelupas, dan bahkan menghilangkan flek di wajah, lho. Apalagi, jika kamu menggunakan double cleansing dengan air mawar dan milk cleanser ini dijadikan satu, hasilnya bisa lebih mantap.

Milk cleanser dan air mawar ini sebenarnya punya kandungan susu yang emang baik banget buat kulit kita. Susu mengandung Vitamin A, D, dan asam laktat yang bisa bantu meningkatkan pembentukan kolagen kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan ngelembapin kulit kita dengan alami.

BACA JUGA:Glowing dengan Air Mawar, Gampang Banget. Campurkan Baby Oil saat Menggunakannya

Jadi, apa sih manfaat dari milk cleanser dan air mawar ini?

1. Membersihkan Dengan Lembut

Milk cleanser punya keunggulan dalam membersihkan wajah dengan lembut. Pembersih susu ini ringan dan halus, jadi nggak akan menghilangkan minyak alami kulit kita. Fokusnya memang untuk bikin kulit kita jadi halus dan bersih, sambil tetap nge-hydrate kulit kita dengan alami.

Jika kamu memadukan milk cleanser dengan air mawar, maka kamu juga bisa mendapatkan hasil yang berlipat ganda. Gunakan 2 bahan alami ini secara rutin.

2. Cocok untuk Kulit Kering dan Berjerawat

Yang punya kulit kering atau berjerawat, jangan khawatir! Milk cleanser ini adalah pilihan yang tepat buat kamu. Kebanyakan pembersih untuk kulit kering atau berjerawat biasanya mengandung asam salisilat yang bisa bikin kulit jadi lebih kering.

BACA JUGA:Memijat Rambut dengan Air Mawar Sebelum Tidur, Inilah 4 Manfaat Ajaibnya

Nah, beda dengan milk cleanser yang punya kandungan susu yang bisa ngelembapin kulit dengan alami. Jika diimbangi double cleansing dengan air mawar, kamu akan mendapatkan sensasi yang lebih menakjubkan.

Terus, gimana cara pakenya?

Cara Menggunakan Milk Cleanser:

Kalau kamu pengen pake milk cleanser dan air mawar ini, bisa banget lho diaplikasikan baik pagi maupun malam hari. Khususnya kalau kamu kerja di luar dan sering kena polusi, kotoran, atau makeup, saran kita sih pakai milk cleanser dan air mawar di malam hari untuk bersihin semua sisa-sisa itu.

Jadi, gimana cara aplikasinya?

  1. Pertama-tama, basuh wajah kamu dengan air hangat, lalu keringkan.
  2. Tuangkan milk cleanser ke kapas dan bersihkan seluruh wajah dengan lembut.
  3. Kalau kamu pakai riasan, tambahkan milk cleanser ke kapas dan uleni dengan lembut ke wajah dan leher, pastikan nutup semua area.
  4. Tuangkan air mawar ke kapas secukupnya, lalu oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan milk cleanser tadi, bersihkan sampai tidak ada kotoran yang tersisa.
  5. Setelah itu, bilas dengan bantalan kapas, atau kamu juga bisa semprotin wajah dengan air atau gunakan handuk lembab buat ngusap wajah dengan lembut.

Jadi, gak perlu khawatir lagi deh soal membersihkan wajah! Kalo kamu menggunakan double cleansing dengan air mawar dan milk cleanser, kulit kamu bisa tetap bersih dan lembut, serta terhindar dari flek-flek yang bikin kurang percaya diri. Yuk, cobain sekarang juga!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: