Samsung Galaxy Tab Active 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

Samsung Galaxy Tab Active 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

Samsung Galaxy Tab Active 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENGDi era digital ini, tablet menjadi perangkat yang semakin populer untuk berbagai aktivitas, baik untuk bekerja, belajar, maupun hiburan. Samsung Galaxy Tab Active 5 ini merupakan salah satu produk terbaru Samsung.

Tablet ini sudah resmi beredar di Indonesia sejak akhir Januari 2024 lalu. Samsung Galaxy Tab Active 5 ini bisa menjadi pilihan pecinta gadget di tanah air.

Bagi kamu yang membutuhkan tablet tangguh untuk aktivitas outdoor atau di lapangan, Samsung Galaxy Tab Active 5 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Tab Active 5 di bawah ini. Simak sampai akhir ya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy XCover 7, HP Samsung Terbaru yang Tangguh di Segala Bidang

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 5

Desain dan Layar

Samsung Galaxy series ini hadir dengan desain yang kokoh dan tahan banting. Tablet ini memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu, serta MIL-STD-810H yang membuatnya tahan terhadap benturan dan getaran.

Layarnya berukuran 8 inci dengan resolusi Full HD Plus (1920 x 1200) punya refresh rate 120Hz yang memberikan tampilan jernih dan tajam.

Performa dan Baterai

Samsung Galaxy Tab Active 5 ditenagai oleh chipset Exynos 1330, CPU Octa-Core dan GPU Mali-G68 MP5 yang memberikan performa mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Tablet ini dilengkapi dengan varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas dengan Micro SD hingga 1TB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23 5G Smartphone Super Ngebut yang Kini Semakin Terjangkau Harganya

Baterainya berkapasitas 5.050mAh dilengkapi fast charging 15W yang mampu bertahan seharian penuh untuk penggunaan normal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: