Efektif Samarkan Kerutan, Berikut 6 Rekomendasi Skincare Berbahan Air Mawar yang Wajib Anda Coba

Efektif Samarkan Kerutan, Berikut 6 Rekomendasi Skincare Berbahan Air Mawar yang Wajib Anda Coba

Ini dia beberapa rekomendasi SKINCARE berbahan air mawar yang dapat membantu perawatan wajah Anda--Sumber gambar: Lee_rihab

DISWAY JATENG- DISWAY JATENG- Selain buah-buahan, bunga juga menjadi salah satu bahan yang digunakan dalam produk skincare misalnya bunga mawar. Ada beberapa rekomendasi skincare berbahan air mawar produk yang terkenal mampu membantu perawatan Anda.

Air mawar adalah air yang didapatkan dengan cara merebus dan menyaring uap kelopak bunga mawar, banyak manfaat dari air mawar. Seperti mampu mengobati peradangan, jerawat, hingga mencegah penuaan dini, berikut ini rekomendasi skincare berbahan air mawar! 

Rekomendasi skincare berbahan air mawar

1. Mamonde Rose Water Toner

Produk skincare berbahan air mawar yang pertama adalah Mamonde Rose Water Toner. Memiliki kemasan berupa botol transparan dengan label dan tutup ulir warna putih, isi produknya berwarna pink yang cantik.

BACA JUGA: Atasi Rambut Rontok Menggunakan Air Mawar : Rahasia Cantik Alami

Produk ini bermanfaat sebagai hydrating toner yang akan menyiapkan kulitmu untuk langkah selanjutnya dalam tahapan skincare. Terbuat dari 100 persen ekstrak bunga Damask Rose, produk tersebut mampu membuat wajahmu terasa halus, kenyal, dan sehat.

Kandungan didalamnya bebas dari mineral oil, polyacrylamide, imidazolidinyl urea, triethanolamine, silicone oil dan synthetic color. Mamonde Rose Water Toner ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 250ml (Rp230 ribuan) dan 50ml (Rp80 ribuan).

2. Haple Rose Water

Kemasannya berupa botol transparan yang diberi label berwarna pink, aplikator spray berwarna putih, dan tutup bening. Produk ini bisa kamu jadikan berbagai skincare alias multifungsi, mulai dari menjadi hydarting toner, hair tonic, sampai body spray. 

Produk ini juga mampu mengatasi bruntusan dan breakout di wajah, lho! Berisi 100ml, harganya sekitar Rp32 ribuan.

BACA JUGA: Manfaat Air Mawar Sebagai Toner, Rekomendasi Skincare Murah tapi Nggak Murahan. Simak Cara Membuatnya

3. Corine de Farme Gentle Rose Water

Memiliki kemasan berupa botol berwarna pink bertuliskan keterangan produk di bagian badan kemasan dengan aplikator berupa pump warna putih. Bebas pewangi, paraben, alkohol, pewarna, dan phenoxyethanol, produk ini aman digunakan semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: