6 Spesifikasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Keunggulan Samsung M52 5G Ponsel Ringan dengan Baterai Besar

6 Spesifikasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Keunggulan Samsung M52 5G Ponsel Ringan dengan Baterai Besar

SAMSUNG GALAXY SERIES TERBAIK-6 Spesifikasi Samsung Galaxy Series Terbaik,Keunggulan Samsung M52 5G Ponsel Ringan dengan Baterai Besar--

DISWAY JATENG - Samsung galaxy series terbaik pastinya menarik perhatian dan rasa penasaran penggiat gadget, yakni kapasitas baterainya yang "monster". 

Samsung galaxy series terbaik merupakan salah satu perangkat menengah yang cocok untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna mulai dari bekerja, belajar, hingga sekedar memperoleh hiburan.

Samsung galaxy series terbaik kembali memperkenalkan Samsung M52 5G dengan spek yang menarik, dimana secara kelebihan dan kekurangan.

Samsung Galaxy series terbaik ditunggu banyak orang, salah satunya karena konektivitas 5G nya.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Galaxy Series Terbaik di Tahun 2024 Dengan Desain Yang Elegan dan Kokoh

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G:

  • Layar Super AMOLED Plus 6.7 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 778G
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 64 MP (wide)12 MP (ultrawide)5 MP (macro)
  • Baterai Li-Ion 5000 mAh

Keunggulan Samsung Galaxy M52 5G:

1.Bodi Slim

Memiliki ketebalan 9,5 mm. Maka dari itu, Galaxy M52 5G bisa dimasukkan ke kantong celana dengan lebih mudah dan nyaman. Bodi belakang dari Samsung Galaxy series terbaik ini terbuat dari material plastik polikarbonat yang membuat sentuhan ponsel tidak begitu terasa premium. 

2.Layar Super AMOLED 

Super AMOLED Plus dibuat lebih tipis, ponsel-ponsel dengan baterai besar tetap bisa hadir dengan desain bodi yang lebih compact. Layar 6,7 inci. Tentu saja, ukuran diagonal yang lega ini disandingkan dengan resolusi Full HD (1080 x 2400 piksel) agar tetap menyuguhkan ketajaman layar optimal.

3.Performa Snapdragon 778G

Chipset bertenaga ini dirancang dengan proses fabrikasi 6 nm N6 serta menyertakan juga kartu pengolah grafis berupa Adreno 642L pada frekuensi 490 MHz. Tersedia juga fitur RAM Plus yang dapat meminjam sedikit kapasitas memori internal untuk dialokasikan ke RAM.

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Terbaru Kamera 4 Biji, Ditenagai Oleh Prosesor MediaTek Helio G80 Harga Terjangkau

4.Baterai 

M52 5G mampu bertahan hingga seharian penuh meski pada penggunaan berat pada 120 Hz. Dan jika pada penggunaan yang lebih ringan lagi, bahkan HP bisa bertahan hingga satu setengah hari.

5.Jaringan 5G

Terlihat dari port pengisian dayanya yang menggunakan USB-C 2.0 dan juga NFC (Near Field Communication) yang dapat membantu pengguna dalam bertransaksi secara digital. Bluetooth-nya sudah menggunakan versi 5.0 yang hadirkan range lebih jauh serta memiliki kecepatan transmisi data yang begitu cepat. 

6.Kamera

Samsung galaxy series terbaik satu ini memiliki Triple Camera yang terdiri dari lensa utama 64 MP f/1.8 dengan focal length 26 mm, hadir dengan fitur PDAF.  Sensor ultrawide 12 MP,  kamera makro 5 MP dan  fitur gyro-EIS agar proses perekaman tetap stabil.

Dengan beragam fiturnya, ponsel ini merupakan salah satu HP samsung galaxy series terbaik yang bisa Anda dapatkan di segmen menengah. Terutama jika Anda mencari HP dengan bodi yang sleek dan mudah dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung 2024 Terbaru Dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Spesifikasinya

Ponsel ini juga akan cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan performa gaming yang mantap sekaligus sarana fotografi memukau untuk menemani keseharian Anda. Hadir dengan layar Super AMOLED Plus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: