Samsung Galaxy A23 Turun Harga! Buruan Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Samsung Galaxy A23 Turun Harga! Buruan Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Samsung Galaxy A23 Kini Turun Harga! Buruan Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung A23 memang bukan produk keluaran terbaru dari Samsung, namun masih sangat worth it untuk kalian miliki lho. Ada kabar gembira bagi pecinta gadget, karena Samsung Galaxy A23 turun harga. 

Smartphone ini merupakan salah satu produk seri A dari Samsung yang telah beredar di pasaran Indonesia kurang lebih 2 tahunan sejak resmi dirilis pada Maret 2022. Dikabarkan, Samsung Galaxy A23 turun harga pastinya menjadi kabar menarik pecinta gadget di tanah air. 

Meski begitu hp ini masih worth it dan banyak dicari, karena kualitas yang ditawarkan. Ditambah lagi Samsung Galaxy A23 turun harga yang kini cuma 1 jutaan saja. 

Yuk kita telusuri bersama-sama spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A23 turun harga di bawah ini.

BACA JUGA:Terbaru, Bocoran Harga Samsung Galaxy A35 5G dan Spesifikasinya, Bakal Gunakan Chipset Setara Samsung A54?

Spesifikasi Samsung Galaxy A23 

1. Body Ramping dan Konektivitas 4G

Hp Samsung seri A ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi 165.4 x 76.9 x 8.4 mm dan berat 195 gram. 

2. Layar FHD+ 90Hz

Dari segi grafis, Samsung Galaxy A23 mengusung layar PLS LCD "Infinity-V" berukuran 6.6 inci beresolusi Full HD Plus (2408 x 1080) dan punya refresh rate 90 hz.

Layar hp Samsung Galaxy A23 turun harga ini pun siap menghadirkan pengalaman menonton yang lebih mulus dan responsif. Baik saat bermain game, menonton video, atau scrolling media sosial, layar ini akan memanjakan matamu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15, Hp Murah Berkualitas yang Dibekali Chipset Helio G99 dan Punya Layar Super AMOLED

3. Performa Cepat dan Penyimpanan Luas

Performa Samsung Galaxy A23, sudah ditenagai oleh Chipset cepat Qualcomm Snapdragon 680 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 610. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: