5 Pinjaman Online Tanpa KTP Terbaru! Langsung Cair!

5 Pinjaman Online Tanpa KTP Terbaru! Langsung Cair!

PINJOL - Tanpa KTP Terbaru, Wajib Coba!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjaman Online Tanpa KTP Terbaru! Langsung Cair! Pinjaman online merupakan cara mudah ketika Anda membutuhkan dana pinjaman. Dengan persyaratan pinjaman yang mudah dan bunga rendah.

Pinjol banyak melakukan perkembangan yang memudahkan nasabah dalam mengajukan pinjaman bahkan tidak memerlukan KTP sebagai persyaratannya. Aplikasi Pinjaman online tanpa KTP terbaru menjadi pilihan baru.

Dengan adanya aplikasi pinjaman online tanpa KTP terbaru ini tentunya membuat nasabah lebih aman dan tenang. Karena nasabah tidak perlu lagi takut akan data diri yang akan disebarkan saat melakukan pinjaman.

Simak beberapa aplikasi pinjaman online tanpa KTP terbaru yang langsung cair. Simak sampai selesai ya. 

BACA JUGA : Cara Agar Utang Pinjol Langsung Lunas, 7 Langkah Cerdas ini Dijamin Efektif

1. Indodana

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP terbaru yang pertama wajib Anda coba adalah Indodana. Aplikasi ini menawarkan  pinjaman yang mudah dan cepat bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman.

Indodana menawarkan limit pertama mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta dengan bunga pinjaman mulai 0% hingga 3%. Untuk pengajuan pinjaman di aplikasi ini memerlukan waktu 1x24 jam.

Dan dalam pencairannya memerlukan waktu 1-2 hari setelah pengajuan pinjaman yang Anda minta disetujui. Tidak perlu risau dengan dengan bunga dan limit karena Indodana menawarkan tenor mulai 3 – 12 bulan.

2. Kredito

Kredito aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa menggunakan KTP dalam pengajuannya. Aplikasi ini menawarkan 2 jenis pinjaman yakni pinjaman multiguna dan pinjaman produktif yang dapat dipilih.

Untuk pinjaman multi guna, pinjaman ini disarankan digunakan untuk mahasiswa dan karyawan karena tidak memerlukan jaminan. Dengan bunga 0,3% per hari dan tenor muali 28 hari hingga 180 hari.

Tidak lupa dengan limit pinjaman yang tinggi mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta. Pinjaman ini dapat diajukan dengan bukti pengenal kerja atau kartu mahasiswa yang dapat diajukan kapanpun dan dimanapun.

Sedangkan pinjaman produktif dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan usaha dapat diakses melalui Lazada Seller Center. Pinjaman ini menawarkan limit pinjaman mulai Rp 400 ribu hingga Rp 200 juta.

Pinjaman ini memiliki bunga maksimal hingga 2,5% per bulannya tentu ringan bagi yang memiliki usaha. Belum lagi dengan tenor pinjaman beragam mulai dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan yang tanpa jaminan.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Mudah di Acc Langsung Cair segera Resmi OJK Terbaru 2024

3. Kredivo

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP terbaru berikutnya adalah Kredivo. Untuk persyaratan pengajuannya mudah dengan usia 18-60 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta pinjaman dapat cair.

Tanpa menggunakan KTP dan tanpa adanya jaminan membuat aplikasi ini banyak digunakan pencari dana. Dengan bunga pinjaman rendah mulai dari 0% hingga 2,6% per bulan ditambah dengan biaya administrasi hingga 6%.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 30 hari, 3 hingga 24 bulan sesuai kemampuan nasabah. Tidak ketinggalan menawarkan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi berikutnya yang dalam pengajuan pinjamannya bisa tidak menggunakan KTP. Untuk pencairan dana bisa langsung ke rekening pribadi dengan waktu 1x24 jam sejak disetujui.

Pinjaman pada aplikasi ini tentunya cepat dalam pencairan dana tunainya tentunya sudah aman dan terpercaya. Menawarkan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,83% saja per bulannya tentu ringan.

Kredit Pintar menawarkan lama pinjaman atau tenor yang beragam mulai dari 2 bulan hingga 12 bulan. Dengan limit pinjaman yang tinggi mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta untuk berbagai keperluan.

5. Modalku

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP terbaru yang terakhir dan wajib Anda coba adalah Modalku. Aplikasi ini ditujukan untuk pemilik UMKM untuk mengajukan pinjaman jangka pendek.

Modalku menawarkan pinjaman dengan bunga 17% per tahun dan tenor pinjaman mulai 1 hingga 24 bulan. Dengan tenor pinjaman hingga Rp 250 juta yang dapat digunakan untuk menambah modal maupun membuka cabang.

BACA JUGA : 6 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin Terbaru 2024, Hanya 5 Menit Langsung Cair

Berikut aplikasi pinjaman online tanpa KTP terbaru yang wajib Anda coba ketika Anda membutuhkan pinjol dengan persyaratan mudah. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK sehingga aman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: