Pilihan Hp Realme 12 Pro+, HP Mid-Range Terniat Pakai Kamera Periskop

Pilihan Hp Realme 12 Pro+, HP Mid-Range Terniat Pakai Kamera Periskop

HP REALME 12 PRO+-Pilihan Hp Realme 12 Pro+,HP Mid-Range Terniat Pakai Kamera Periskop--

DISWAY JATENG - Hp Realme 12 Pro Plus rilis di Indonesia. Pilihan Realme 12 Pro Plus diklaim menjadi smartphone pertama di segmen mid-range yang menghadirkan lensa telefoto periskop kelas flagship.

Realme akhirnya meluncurkan Hp Realme 12 Pro+ 5G di Indonesia, ponsel ini mengusung kamera sebagai fitur jagoan dari smartphone yang satu ini.

Selain itu hal yang cukup mencuri perhatian lainnya dari Hp Realme 12 Pro+ ini adalah desainnya yang membawa kesan premium, dengan menggunakan material leather pada bodi belakangnya.

Hp Realme 12 Pro+ ini resmi diluncurkan ke pasar Indonesia. Ponsel ini hadir dengan sang adik, Realme 12 Pro biasa.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus HP Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasinya Disini

Berikut Spesifikasi Hp Realme Pro+:

1.Desain dan Layar Kelas Flagship

Realme 12 Pro Plus menghadirkan perubahan desain yang lebih mewah dibandingkan model yang sebelumnya dirilis. Pada desain kamera misalnya, di mana pada seri kali mereka membawa modul kamera belakang berbentuk lingkaran yang cukup menonjol dengan desain layaknya jam tangan mewah.

Realme 12 Pro Plus menggunakan layar lengkung OLED 6,7 inci dengan bezel yang tipis. Layar tersebut menawarkan pengalaman visual optimal dengan resolusi 2412 x 1080 FHD+, 1,07 miliar warna, kecepatan sampling sentuh 240Hz, dan kecepatan sampling instan hingga 2000Hz.

2.Triple Camera AI 50 MP yang Canggih

Realme 12 Pro+ disertai dengan triple camera, kendati tampilan belakang membuatnya tampak seperti menawarkan empat kamera.Sensor kamera utamanya adalah Sony IMX 890 dengan resolusi 50 MP, memiliki penstabil gambar OIS, PDAF, bukaan f/1.8, serta panjang fokus (focal length) 26 mm.

Pada sensor kedua, terdapat kamera periskop telefoto berkekuatan 64 MP (Omnivision OV64B) yang dapat melakukan pembesaran optis 2x dan in-sensor zoom 6x. Kamera ketiganya, terdapat sensor ultrawide berkekuatan 8 MP dengan bidang pandang 112 derajat.

3.Performa dan Baterai

Hp ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung SuperVOOC 67W. Smartphone yang menjalankan Realme UI 5.0 berbasis Android 14 ini telah mendapatkan sertifikasi IP54, Hi-Res Dual Stereo Speaker, dan pemindai sidik jari di layar.

smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2.Ada dua opsi memori yang dihadirkan Realme di smartphone ini yakni RAM 8GB/256GB dan RAM 12GB/ROM 512GB.

BACA JUGA:HP Terbaru 2024 Kualitas Terbaik Realme 12 Pro 5G, Harga dan Spesifikasinya Sangat Pas untuk Anak Muda

4.Harga

Di Indonesia harga Realme 12 Pro Plus varian RAM 8GB/ROM 256GB adalah Rp 5.999.juta. Sementara varian RAM 12GB/ROM 512GB dijual dengan harga Rp 6.999.juta.

5. Ragam Jenis Konektivitas Tersedia

Hp Realme 12 Pro+ menyediakan sejumlah konektivitas yang beragam,salah satunya adalah fitur NFC yang dapat berfungsi untuk memudahkan transaksi secara digital.Kemudian, ponsel dibekali dengan Wi-Fi 6 yang dapat menampilkan kecepatan unduhan lebih tinggi dibandingkan Wi-Fi 5.

6.Stereo Speaker

Realme 12 Pro+ dikemas dengan stereo speaker hibrida,menjadikan earpiece di sisi atas sebagai speaker sekunder sebagai tambahan bagi speaker utama di sisi bawah. Maka suara yang keluar dari speaker bawah akan terdengar sedikit lebih kencang, jernih dan ngebass. 

BACA JUGA:Tahukah Anda, Review Spesifikasi Realme 12 Pro dan Pro Plus: Memiliki Teknologi Fabrikasi Yang Canggih

Realme 12 Pro+ hadir di Indonesia pada Februari 2024, memiliki harga rilis di rentang Rp5 jutaan. Ponsel ini merupakan salah satu yang paling murah yang sudah dibekali kamera telefoto periskop.

Fitur-fitur kamera yang dihadirkan pun membuatnya selaras dengan sejumlah HP di kelas flagship,Salah satu fitur yang paling saya suka adalah Moon Mode yang dapat hasilkan gambar bulan dengan begitu detail. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: