Bupati Pemalang Undang Pejabat Eselon III Peserta Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Pemalang Undang Pejabat Eselon III Peserta Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

MENJELASKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menjelaskan tiga peserta lolos seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dari delapan formasi yang diundang wawancara.--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Sejumlah pejabat eselon III peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama diundang Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Mereka diundang untuk mengikuti tahap akhir seleksi penentuan wawancara dengan bupati.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, ada tiga orang peserta seleksi jabatan terbaik  hasil Pansel dari delapan formasi yang ada. Mereka diundang untuk mengikuti wawancara langsung dengannya. 

Tiga peserta seleksi yang diundang ini dinilai bupati semua layak untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama. Namun untuk memilih satu diantaranya adalah hak prerogatifnya bupati.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Open Donasi untuk Korban Banjir Prupuk

"Masing-masing formasi ada tiga orang untuk wawancara dengan saya terkait dengan visi misi dan kiat-kiat. Atau rencana apa yang nantinya akan dilakukan setelah menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama,"katanya.

Bupati Mansur menjelaskan alasan semua peserta seleksi yang masuk tiga terbaik yang diundang, untuk wawancara. Dimana pertanyaan yang diberikan adalah upaya-upaya apa  yang dilakukan sesuai dengan formasi yang mereka pilih.

BACA JUGA:SMP Negeri 2 Kota Tegal Raih Tiga Juara LKBB

Pihaknya memastikan calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang akan dipilih adalah punya visi misi yang baik kedepan untuk membangun Kabupaten Pemalang. Sehingga diharapkan peserta yang yang dipilih nantinya bisa lari kencang bersama-sama.  Sebab jika nantinya akan ketinggalan dengan daerah lain.

"Makannya saya akan memilih orang calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang benar-benar bisa lari kencang,"tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: