Cari Hp Termurah Dengan Teknologi Canggih?Samsung A04S Bisa Menjadi Rekomendasi

Cari Hp Termurah Dengan Teknologi Canggih?Samsung A04S Bisa Menjadi Rekomendasi

HP TERMURAH DENGAN TEKNOLOGI-Cari Hp Termurah Dengan Teknologi Canggih?Samsung A04S Bisa Menjadi Rekomendasi--

DISWAY JATENG - Hp termurah dengan teknologi canggih telah merilis Galaxy A04s dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar yakni 128 GB di Indonesia.

Hp termurah dengan teknologi canggih ini sendiri hadir dengan satu opsi RAM dan penyimpanan yaitu 4 GB/64 GB.

Hp termurah dengan teknologi canggih sampai saat ini masih tersedia di pasaran untuk Anda yang memiliki dana hanya Rp 1 jutaan.

Meski dengan harga terjangkau Produk keluaran Hp termurah dengan teknologi canggih ini jelas sudah membawa spesifikasi yang sangat menarik.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Galaxy Series Terbaik di Tahun 2024 Dengan Desain Yang Elegan dan Kokoh

Spesifikasi Hp Samsung A04S:

1.Desain

Hp termurah dengan teknologi canggih ini memiliki tampil dengan layar Infinity-V yang memiliki poni berbentuk huruf "V" atau tetesan air (waterdrop). Poni ini memuat kamera selfie dengan resolusi 5 MP (f/2.2).Smartphone ini memiliki layar PLS LCD berbentang 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi HD Plus.

2.Kamera

Hp termurah dengan teknlogi canggih ini dilengkapi tiga kamera yang disusun secara vertikal,terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera depth sensor 2 MP (f/2.4), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).Di samping kamera, terdapat lampu LED flash yang mampu menunjang fotografi dalam keadaan minim cahaya.

3.Performa

Smartphone dilengkapi System-on-Chip (SoC) Exynos 850 yang dirancang dengan fabrikasi 8 nm.Chipset ini memiliki CPU delapan inti (octa-core) dengan clockspeed hingga 2,0 GHz.

4.Memori

Chip ini dipadankan dengan RAM 4 GB yang bisa ditambah menjadi 8 GB dengan teknologi software RAM Plus. Sementara itu, penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB dan dapat diperluas hingga 1 TB dengan memanfaatkan kartu microSD.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung Canggih Terbaik 2024,6 Pilihan Terbaru Untuk Memenuhi Kebutuhan

5.Baterai

Samsung A04s dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat berdaya 15 Watt. Pengisian ulang baterai dibantu oleh USB Type-C 2.0.

6.Sistem Operasi

Samsung Galaxy A04s menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) One UI Core 4.1.

7.Fitur

Fitur pendukung lainnya mencakup Wi-Fi Dual Band, Bluetooth 5.0, Dual SIM, colokan audio 3,5 mm, pemindai sidik jari (fingerprint) yang terintegrasi dengan tombol power (side-mounted), dan masih banyak lagi.

8.Model Charger USB Type C

Samsung Galaxy A04s menggunakan USB (Universal Serial Bus) Type C yang membuat penggunanya tidak perlu lagi kesusahan dalam mencari posisi yang tepat untuk memasukkan USB ke dalam port.Sehingga kamu tidak perlu lagi merasa khawatir untuk meyakinkan diri apakah USB sudah terpasang dengan baik atau belum.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung A Series Terbaik Awal 2024, Fitur Canggih dan Spesifikasinya Semakin Mumpuni

Itulah Spesifikasi Hp termurah dengan teknologi canggih semoga bisa menjadi pilihan untuk yang sedang mencari ponsel terjangkau dengan kualitas terbaik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: