Cara Mengatasi Anemia dengan Suplemen Penambah Darah, Simak Berikut ini

Cara Mengatasi Anemia dengan Suplemen Penambah Darah, Simak Berikut ini

mengatasi anemia dengan suplemen penambah darah--

DISWAY JATENG - Mengatasi anemia dengan mengonsumsi suplemen penambah darah merupakan pilihan yang sangat tepat. Pasalnya jika tubuh kekurangan sel darah merah maka akan menimbulkan gejala yang tentunya mengganggu aktivitas.

Banyak hal yang dapat menyebabkan tubuh kekurangan sel darah merah yaitu kekurangan zat besi, kekurangan asam folat hingga vitamin B12. Mengatasi anemia dengan suplemen merupakan salah satu acara menambah darah.

Kini banyak sekali produk suplemen penambah darah yang kaya akan kandungan nutrisi diatas, sehingga kamu dapat mengatasi anemia dengan suplemen penambah darah secara rutin.

Dibawah ini akan kami rekomendasikan suplemen penambah darah yang dapat kamu konsumsi. Mengatasi anemia dengan suplemen  ini perlu Anda simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:10+ Ciri-ciri Anemia yang Wajib Kamu Ketahui, Berikut Penjelasannya

Suplemen penambah darah untuk mengatasi anemia :

1. Durol Tonic

Untuk kamu yang sulit mengonsumsi tabet atau kapsul maka suplemen dengan merek ini bisa menjadi pilihan kedua, karena durol tonic ini menawarkan produk penambah darah berjenis sirup.

Kandungan yang ada di dalamnya sangat komplet sekali sehingga ketika dikonsumsi akan memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks, mineral, serta zat besi.

Untuk harganya dibanderol cukup ramah dikantong yaitu mulai dari Rp25.000 - Rp32.000 (225 ml)

2. Nature's Plus Zat Besi

Ketika mengonsumsi suplemen penambah darah ini maka haemoglobin (Hb) pada sel darah merah akan terbentuk, tidak hanya itu saja suplemen ini juga menjaga sistem pencernaan, penglihatan, rambut, kuku, serta kulit. 

Jika kamu penderita kekurangan sel darah merah pada tubuh maka produk dari ature's Plus Zat Besi ini bisa menjadi solusinya, untuk dosisnya cukup diminum satu kali sehari ya.

Harga suplemen penambah darah ini dibanderol Rp148.000 - Rp220.000 (90 tablet).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: