7 Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro Terbaru 2024

7 Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro Terbaru 2024

Simak spesifikasi HP Infinix terbaru-Tekno Kompas-

DISWAYJATENG - Keluarga smartphone Infinix Smart 8 telah diperluas dengan model Hp Infinix Smart 8 Pro terbaru 2024. Model ini mulai dijual di Indonesia pada bulan Februari 2024 dan melengkapi Infinix Smart 8 yang dirilis pada bulan Desember 2023.

Dilihat dari namanya, Hp Infinix Smart 8 Pro terbaru 2024 sepertinya akan menjadi model lain dari Infinix Smart 8, tetapi tinggalkan dugaan Anda sampai Anda menemukan jawabannya di akhir artikel ini.

Hp Infinix Smart 8 Pro terbaru 2024 adalah pengganti Infinix Smart 8. Namun, model "Pro" ini menawarkan hal lain yang mungkin menarik bagi Anda.

Ingin tahu bagaimana spsifikasi dari Hp Infinix Smart 8 Pro terbaru 2024? Baca artikel ini sampai selesai! 

BACA JUGA:HP Murah Terbaik 2024 Infinix Hot Play 10, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Infinix Smart 8 Pro.

1. Tipis dan Ringan

Berbicara tentang dimensinya, Infinix Smart 8 Pro terasa ringan dengan bobot 189 gram dan cukup tipis dengan ketebalan 8,5 mm. Ini memberikan kenyamanan saat digenggam, memberikan pengalaman yang nyaman dengan satu tangan. 

Dengan tambahan corak Vibrant Glow Texture di bagian belakang, memberikan kesan elegan dan reflektif, terutama pada varian warna Rainbow Blue, Galaxy White, dan Shiny Gold.

BACA JUGA:5 Spesifikasi HP Oppo A77S Terbaru 2024. Mulai dari Baterai Hingga Desainnya yang Keren dan Kekinian Abis

2. Layar dan Fitur Khusus

Berbeda dari HP pada kisaran harga serupa, Infinix Smart 8 Pro menghadirkan layar punch hole dengan refresh rate 90 Hz. 

Meskipun menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi HD+, layar ini tetap memberikan pengalaman tampilan yang memadai untuk penggunaan sehari-hari, seperti menonton video.

Keberadaan Magic Ring, yang mirip dengan Dynamic Island di iPhone, memberikan sentuhan keunikan dengan animasi notifikasi di sekitar lubang kamera depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: