Review Hp Iphone 14 Pro Max, Menyuguhkan Performa Luar Biasa Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Review Hp Iphone 14 Pro Max, Menyuguhkan Performa Luar Biasa Wajib Tahu Sebelum Membeli!

HP IPHONE 14 PRO MAX-Review Hp Iphone 14 Pro Max,Menyuguhkan Performa Luar Biasa, Wajib Tahu Sebelum Membeli!--

DISWAY JATENG - Produk iPhone dengan seri terbaru yaitu Hp iPhone 14 Pro Max akan hadir di Indonesia. Penggemar iPhone pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan rilisnya.

Seri Hp iPhone 14 Pro Max memiliki harga yang paling mahal di antara seri iPhone 14 lainnya.

Seperti produk-produk Apple sebelumnya, Hp iPhone 14 Pro Max memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui sebelum membelinya.

Pada desain Hp iPhone 14 Pro Max yang monotan dan pilihan warna terbatas sehingga kurang menarik perhatian.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini Dia Perbedaan Iphone 14 Pro dan Iphone 14 Pro Max

Kelebihan:

1.Baterai Lebih Tahan Lama

Hp iPhone 14 Pro Max memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4323 mAh, baterai tersebut menunjang penggunaan handphone ini dengan lebih baik lagi. Kapasitas baterai iPhone 14 Pro Max lebih besar, dengan jumlah kapasitas baterai yang lebih besar, handphone ini bisa menunjang semua aktivitasmu dengan lebih baik.

2.Dilengkapi Chipset Terbaru

Iphone 14 Pro Max ini memiliki Chipset Apple A16 Bionic (4 nm). Tentu penggunaan chipset ini akan meningkatkan performa iPhone  dengan lebih maksimal. Chipset Apple A16 Bionic (4 nm) ini hanya ditemukan di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max saja. 

3.RAM yang Cukup Besar

Seri iPhone 14 dilengkapi dengan kapasitas RAM yang cukup besar dibandingkan dengan seri-seri iPhone 13 yaitu 6 GB. Dengan RAM yang mumpuni dan cukup besar tersebut membuat iPhone 14 Pro Max memiliki performa yang luar biasa. 

4.Sensor Kamera Utama

Kamera Hp iPhone 14 Pro Max telah dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 48 MP. Hal ini menjadi kali pertama bagi Apple untuk menyematkan kamera utama 48 MP aperture f/1.8 dengan sensor quad-pixel pada seri jajaran iPhone Pro.

BACA JUGA:Harga hingga Kualitas, Berikut 4 Jenis iPhone 15 Series

5. Konektivitas 5G

iPhone 14 Pro mendukung konektivitas 5G, sehingga pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang sangat cepat.

6. Fitur Keamanan yang Canggih

iPhone 14 Pro dilengkapi dengan fitur keamanan Face ID dan sensor sidik jari yang sangat canggih. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci iPhone 14 Pro dengan mudah dan aman.

Kekurangan iPhone 14 Pro Max:

1.Harganya yang Cukup Tinggi

Produk iPhone memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang tinggi,Hal ini membuat harga jual produk iPhone ini relatif lebih tinggi dibandingkan dengan merk smartphone lainnya. Namun, harga tersebut tentunya sesuai dengan kualitas dan berbagai fitur yang ada di iPhone 14 Pro Max ini.

2.Belum USB Type C

Apple masih mempertahankan bentuk USB 2.0 Lightning ketimbang menggunakan USB Type C pada seri iPhone 14. Padahal saat ini, sudah banyak smartphone yang dilengkapi dan mendukung USB Type C ini.

3.Tidak ada Jack Audio 3.5mm

Hp iPhone 14 Pro tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm, sehingga pengguna harus menggunakan earphone nirkabel atau menggunakan adaptor untuk menghubungkan earphone dengan port Lightning.

4.Baterai yang Kecil

iPhone 14 Pro memiliki kapasitas baterai yang kecil dibandingkan dengan produk-produk smartphone lainnya di pasaran. Hal ini dapat mempengaruhi daya tahan baterai iPhone 14 Pro.

5.Tidak Ada Slot MicroSD

iPhone 14 Pro tidak dilengkapi dengan slot MicroSD, sehingga pengguna tidak dapat menambahkan kapasitas penyimpanan dengan mudah.

BACA JUGA:Update Harga IPhone Terbaru 2024. Mulai dari Harga 6 Jutaan, Tertarik Membeli?

Hp iPhone 14 Pro max adalah salah satu produk smartphone terbaik di pasaran saat ini, dengan desain yang elegan, kualitas bodi yang baik, layar dengan kecerahan tinggi, konfigurasi kamera yang bagus, performa yang cepat, konektivitas 5G, dan fitur keamanan yang canggih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: