Inilah 5 Hp Vivo Terbaru 2024 yang Harganya Mulai 1 Jutaan. Cek untuk Spesifikasi Lengkapnya

Inilah 5 Hp Vivo Terbaru 2024 yang Harganya Mulai 1 Jutaan. Cek untuk Spesifikasi Lengkapnya

5 Hp vivo terbaru 2024, harga 1 jutaan saja-Ayp Jakarta-

DISWAYJATENG - Kehadiran hp vivo terbaru 2024 menjadi sorotan utama, memikat para penggunanya dengan teknologi canggih dan inovatif.

Vivo terus menghadirkan perangkat unggulan dengan kualitas layar, kamera, dan baterai terbaik. Inovasi hp vivo terbaru 2024 menjadi fokus utama.

Vivo memperkenalkan fitur-fitur mutakhir, termasuk sistem kamera canggih, memberikan pengalaman fotografi yang lebih artistik. Pengguna dapat dengan mudah menciptakan katalog produk yang menarik dengan hasil foto dan video yang berkualitas tinggi dengan Hp Vivo terbaru 2024.

Salah satu aspek menarik dari hp vivo terbaru 2024 adalah kemampuan baterainya yang mengesankan. Dengan kapasitas besar dan pengisian cepat, pengguna dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa khawatir kehabisan baterai. Kombinasi desain estetik, kinerja andal, dan teknologi kamera canggih semakin memuaskan pengguna.

Dalam artikel ini kita akan membahas lebih detail hp vivo terbaru 2024 mulai dari type, sepsifiakasi, dan harga. Berikut ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Pilihan Hp OPPO Terbaru di Rentang Harga 2 Jutaan yang Ciamik

1. Vivo Y17s

Harga: Rp 1.499.000

Vivo Y17s adalah pilihan terbaik bagi penggemar fotografi dengan budget terbatas. Kamera utama 50MP dan kamera bokeh 2MP memastikan hasil foto yang memukau. Layar 6.56 inci dengan Refresh Rate 90Hz memberikan tampilan yang jernih dan responsif.

Baterai besar 5000 mAh dapat bertahan seharian dengan pengisian cepat 15W, sementara chipset MediaTek Helio G85 Octa Core dan RAM 4GB memberikan kinerja handal. 

Perlindungan debu dan air dengan rating IP54 menambah nilai lebih pada keamanan hp ini.

Spesifikasi Vivo Y17s:

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, 12 Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan

A. Sistem Operasi: Android 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: