Harga hingga Kualitas, Berikut 4 Jenis iPhone 15 Series

Harga hingga Kualitas, Berikut 4 Jenis iPhone 15 Series

Intip iphone 15 series, spesifikasi dan harga-Jabar Ekspress-

Dengan resolusi 2778 x 1284 piksel, gambar yang dihasilkan sangat besar dan sangat jernih. Menariknya, kerapatan pikselnya mencapai 458 ppi dan fitur Dolby Vision dan HDR 10 telah ditambahkan.

Hal ini membuat layar ponsel ini terlihat sangat cerah dan juga memudahkan untuk mengakses berbagai fitur. Chipset dan prosesornya sama dengan iPhone 15 biasa, tetapi kameranya ada tiga.

Kamera utama 48 MP, kamera sudut ultra lebar 12 MP, dan lensa telefoto 12 MP. Namun, yang membuat seri Plus unik adalah kamera utamanya sudah memiliki sensor besar dan lensa yang sangat canggih. Hal ini memungkinkan hasil foto yang sangat bagus.

3. iPhone 15 Pro 

Selanjutnya adalah seri iPhone 15 pro. Perbedaan antara versi pro, plus dan reguler terletak pada desainnya: iPhone 15 pro memiliki tampilan yang sangat menarik dan penuh dengan unsur artistik.

BACA JUGA:Turun Harga Mulai dari 4 Jutaan. Inilah Harga iPhone Terbaru 2024

Layarnya saja terbuat dari bahan titanium dan memiliki desain yang mewah. Di sisi lain, chipset Apple A17 Pro Bionic membuat kecepatan pemrosesan berbagai operasi komputasi tidak terbantahkan.

Berkat chipset ini, semua perhitungan dengan ponsel dilakukan dengan cepat dan tanpa hambatan.

Dalam hal pengambilan gambar, iPhone 15 Pro dilengkapi kamera utama 48 MP, kamera ultra lebar 12 MP, dan kamera telefoto 12 MP.

Kamera depan, di sisi lain, memiliki resolusi 12 MP. iPHone Pro plus berbeda dari iPHone Pro biasa dalam hal ada atau tidak adanya fitur kamera baru seperti ProRaw dan mode sinematik.

4. iPhone 15 Pro Max

Seri terbaru adalah iPhone 15 Pro Max, yang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan seri lainnya.

Seperti produk Apple sebelumnya, seri ini merupakan yang termahal dan terbaik dalam hal aksesoris Pro Max.

Layarnya sendiri lebih unggul dari seri lainnya dan menggunakan fitur-fitur terbaru. Chipsetnya sendiri sama dengan seri iPhone 15 Pro, sehingga kecepatan berbagai perhitungan sangat cepat dan stabil.

Fitur yang paling menonjol dari iPhone 15 Pro Max dibandingkan dengan seri lainnya adalah konfigurasi kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: