Turun Harga Mulai dari 4 Jutaan. Inilah Harga iPhone Terbaru 2024

Turun Harga Mulai dari 4 Jutaan. Inilah Harga iPhone Terbaru 2024

Update harga iphone terbaru mulai 4 jutaan-Viva-

DISWAYJATENG - iPhone terbaru 2024 masih menjadi ponsel pintar unggulan dimasyarakat. iPhone tidak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi juga fitur teknis inovatif yang canggih yang dapat digunakan selama bertahun-tahun setelah diluncurkan.

Untuk tahun ini, iPhone terbaru 2024 masih memiliki predikat "ponsel dengan harga terbaik" karena harganya yang stabil dan biasanya cukup tinggi. Selain itu, mereka dijual dengan harga tinggi dan dalam kondisi bekas, yang menunjukkan bahwa ponsel ini sangat diminati di pasar.

Secara khusus, harga iPhone terbaru 2024 seperti seri iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max, dan iPhone 14 Plus telah diluncurkan, dan pada tahun 2023 masih memiliki harga yang cukup tinggi.

Sementara untuk iPhone terbaru 2024 seperti seri iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max kabarnya akan segera diluncurkan, dan seri-seri sebelumnya memiliki harga yang jauh lebih murah.

BACA JUGA:Oppo Terbaru dengan RAM 6GB di Harga Rp2 Jutaan

Jadi, seri iPhone terbaik apa yang masih layak dibeli pada tahun 2024? Mari kita lihat model-model yang direkomendasikan di bawah ini:

1. iPhone XR

Beberapa keunggulan utama dari kamera iPhone XR antara lain teknologi TrueDepth, yang menghasilkan foto lebih detail dan jelas, terutama dengan Portrait Mode untuk selfie.

iPhone XR juga memiliki sertifikasi IP67, yang menawarkan perlindungan terhadap air dan debu hingga kedalaman satu meter.

Daya tahan baterai iPhone terbaru 2024 ini juga sangat baik - dapat bertahan hingga 36 jam dalam mode normal.

Desain yang elegan, kamera berkualitas tinggi, dan baterai yang tahan lama alasan mengapa iPhone XR masih menjadi iPhone paling populer saat ini. Terutama dari segi harga.

BACA JUGA:Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024 yang Menarik dan Terjangkau, Mau Beli yang Mana?

Spesifikasi iPhone XR

a. Jenis Layar: IPS LCD 6,1 inci dengan Retina Cair, 326ppi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: