15 Hari Lagi Puasa, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Bebas Risiko Sebar Data yang Aman untuk Anda

15 Hari Lagi Puasa, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Bebas Risiko Sebar Data yang Aman untuk Anda

PRAKTIS - Aplikasi pinjol tanpa KTP sangat praktis sebagai alternatif pinjaman yang aman tanpa takut sebar data pribadi.--

DISWAY JATENG - Salah satu keunggulan dan daya tarik pinjaman online alias pinjol, adalah persyaratan pengajuan yang mudah seperti pinjol tanpa KTP. Selain itu, kebanyakan calon debitur juga tertarik karena bunga pinjaman yang relatif rendah. 

Memang tak sedikit nasabah yang harus memberikan data diri atau identitas seperti KTP, ketika akan mengajukan pinjaman. Nah, begitu maraknya kasus penyalahgunaan data, alternatif pinjol tanpa KTP pun mulai banyak dilirik oleh calon nasabah.

Pentingnya menjaga keamanan dan privasi identitas menjadi faktor utama yang memengaruhi nasabah pinjol mencari platform pinjol tanpa KTP. Karena itu penting bagi nasabah untuk mengetahui beberapa aplikasi pinjol yang tidak mempersyaratkan hal itu, yang akan dibahas dalam artikel ini.

BACA JUGA: 8 Daftar Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair dengan Bunga Rendah, Solusi Tepat untuk Budget Tambahan Lebaran

Rekomendasi lima pinjol tanpa KTP

1. UangMe

Aplikasi pinjol tanpa KTP UangMe memberikan alternatif lain bagi kamu yang mencari pinjaman dengan persyaratan yang lebih fleksibel. UangMe menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 4 juta, dengan tingkat bunga yang relatif rendah, yakni sekitar 1,82 persen per bulan.

Keunggulan lain dari layanan ini adalah variasi tenor cicilan yang bisa dipilih oleh pengguna, mulai dari 90 hingga 120 hari. Tanpa membutuhkan KTP, UangMe memberikan solusi praktis bagi calon peminjam yang mungkin tidak mau atau tidak bisa menyertakan dokumen identitasnya.

2. Pinjam Yuk

Aplikasi pinjol tanpa KTP Pinjam Yuk menawarkan opsi pinjaman dengan suku bunga yang relatif kecil, hanya sekitar 0,65 persen. Kelebihan lain dari layanan ini adalah tenor cicilan yang panjang, mencapai 91-120 hari ditambah fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran.

BACA JUGA: Daftar Layanan Pinjol Tanpa KTP dan Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Limit Hingga Rp10 Juta

Walaupun begitu aplikasi Pinjam Yuk memiliki batasan untuk pinjaman pemula dengan nominal mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta. Namun tentunya dengan kemudahan tanpa harus menggunakan KTP, penggunaan aplikasi ini akan sangat membantu nasabah.

3. Kredivo

Kredivo merupakan sebuah platform pinjaman online yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Platform ini menawarkan layanan kredit instan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: