Tunggu Kehadirannya! Xiaomi 14 Ultra Di Kenal Karena Kinerjanya yang Sangat Baik dan Efisiensi Daya

Tunggu Kehadirannya! Xiaomi 14 Ultra Di Kenal Karena Kinerjanya yang Sangat Baik dan Efisiensi Daya

Xiaomi 14 Ultra di kenal karena kinerjanya yang sangat baik dan efisiensi daya.-Tangkapan layar kabar ontime-

DISWAY JATENG - Siapa sih yang tidak mengenal merek Xiaomi, raksasa teknologi asal China, dikenal karena memproduksi smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Info terbaru, rumor telah beredar tentang peluncuran smartphone flagship baru, Xiaomi 14 Ultra. Yang sudah dinanti oleh para pengguna ponsel pintar.

Dalam artikel ini akan kita bahas mengenai Xiaomi 14 Ultra dikenal karena kinerjanya yang sangat baik dan efisiensi daya. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

Ponsel ini diharapkan menjadi peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, Xiaomi 14 Pro, dengan fitur-fitur mengesankan yang akan membuatnya menonjol di pasar.

Berikut ini spesifikasi lengkap mengenai Xiaomi 14 Ultra yang bisa diketahui, simak sampai tuntas ya.

BACA JUGA:Hp Xiaomi 11T Pro, Smartphone yang Dibekali Chipset Tangguh Snapdragon 888 dan Punya Triple Camera Keren

BACA JUGA:Redmi A3 Hp Xiaomi Terbaru yang Punya Spek Apik, Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

1. Performa

Xiaomi 14 Ultra diharapkan akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, yang dikenal karena kinerjanya yang sangat baik dan efisiensi daya. Xiaomi 14 Ultra hadir dengan RAM LPDDR5X 16Gb dan penyimpanan UFS 4.0 512GB.

2. Baterai dan Pengisian Daya

Xiaomi 14 Ultra diharapkan akan memiliki baterai besar 5.300mAh dengan dukungan pengisian cepat 90 watt dan nirkabel 50 watt.

Ponsel ini juga diharapkan mendukung pengisian daya cepat, dengan rumor yang mengatakan bahwa perangkat ini dapat diisi daya dari 0 hingga 100% dalam waktu kurang dari satu jam.

3. Kamera

Salah satu fitur paling menarik dari Xiaomi 14 Ultra adalah kameranya. Ponsel ini dikabarkan akan memiliki empat kamera belakang, dengan kamera utama merek LEICA memiliki sensor 50 megapiksel.

Tiga kamera lainnya diharapkan menjadi lensa telefoto, lensa ultra-wide, satu unit telephoto (zoom 3,2x), dan satu telephoto periskop (zoom 5x).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: