6 Jus Buah untuk Mengatasi Darah Rendah

6  Jus Buah untuk Mengatasi Darah Rendah

mengatasi darah rendah dengan jus buah--

DISWAY JATENG- Mengatasi darah rendah. Darah rendah merupakan suatu permasalahan yang umum terjadi di banyak orang, efek yang ditimbulkan yakni pusing dan lemas.

Kamu dapat mengatasi darah rendah ini dengan rutin mengonsumsi sayuran atau buah-buahan yang memiliki kandungan nutrisi untuk kesehatan tubuh, untuk cara mengonsumsinya juga cukup beragam yakni bisa dimakan langsung maupun diolah menjadi jus.

Cara mengatasi darah rendah dengan mengolah buah menjadi jus sangat direkomendasikan sekali selain itu pilihan buahnya juga cukup banyak, sehingga kamu tidak akan bosan dalam mengonsumsinya.

Berikut ini akan kami ulas lengkap tentang cara mengatasi darah rendah dengan buah yang diolah menjadi jus, simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

6 pilihan jus buah untuk mengatasi darah rendah :

1. Jus Alpukat

Alpukat juga salah satu buah memiliki kandungan lemak dan serat yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, tidak hanya itu saja didalam alpukat juga terdapat kandungan potasium dan asam folat yang tentunya sangat bermanfaat mengatasi darah rendah. 

Sehingga tidak heran jika buah yang satu ini sering dikonsumsi oleh banyak orang. 

2. Jus Pepaya

Pepaya tidak hanya bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan melainkan juga dapat mengatasi darah rendah, hal ini dikarenakan dialamnya terdapat kandungan asam folat sebanyak 53% serta antioksidan likopen.

3. Jus Pisang

Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki rasa manis dan enak, selain itu didalamnya juga terdapat kandungan nutrisi yang beragam yaitu potasium dan asam folat.

Kandungan tersebut akan membantu mengstabilkan detak jantung, menaikan serta mengontrol tekanan darah didalam tubuh. Kamu dapat mengolah buah yang satu ini menjadi jus dan mengonsumsinya secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: