10 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2024, Proses Gampang Banget

10 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2024, Proses Gampang Banget

Rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah-The Finance-

h. Tunggu verifikasi lebih lanjut dari Kredivo (tidak lebih dari 24 jam)

BACA JUGA:Berikut Ini Daftar 7 Pinjol Tanpa BI Cheking 2024, Aman dan Gampang Cara Pengajuannya

2. Akulaku

Akulaku adalah perusahaan teknologi finansial Indonesia yang menyediakan layanan peminjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi mobile.

Aplikasi Pinjol telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kamu bisa yakin akan keamanan dan keselamatannya.

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman tunai, KTA Asetku dan Dana Cicil, dengan KTA Asetku memprioritaskan kecepatan proses pinjaman dan Dana Cicil memprioritaskan jumlah pinjaman yang lebih tinggi.

3. AdaKami

AdaKami adalah salah satu platform Peer-to-Peer (P2P) atau pinjaman online lokal yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia.

BACA JUGA:Begini Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Bunga, 5 Langkah Cerdas ini Dijamin Efektif

Cara pinjam uang dengan AdaKami bisa menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan dana secepatnya. Hanya dengan beberapa langkah saja, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman tanpa persyaratan yang rumit.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia yang cukup populer. Sejak dirilis pada 21 September 2017 di Google Play, lebih dari 10 juta pengguna Android telah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini telah diunduh oleh.

Layanan pinjam uang tanpa ktp tanpa jaminan ini telah tersertifikasi aman dan legal karena telah mendapat izin dari OJK dengan nomor KEP -83/D.05/2019.

Selain itu, aplikasi pinjol tanpa pengenal wajah ini juga telah menjadi anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

5. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: