Pemilu di Kecaman Jatinegara Kabupaten Tegal Berlangsung Lancar

Pemilu di Kecaman Jatinegara Kabupaten Tegal Berlangsung Lancar

RAPAT - Camat Jatinegara Mudhofir membuka rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu di Pendapa Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Camat Jatinegara, Kabupaten Tegal Mudhofir menyatakan bahwa selama pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah kerjanya berjalan lancar. 

Mulai dari pemungutan dan penghitungan suara di tiap-tiap TPS, hingga rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu sampai rapat pleno rekapitulasi ini berjalan lancar. Tidak ada gesekan yang dapat menimbulkan perpecahan," kata Mudhofir.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Tegal Bantu Korban 2 Rumah Roboh dan Terbakar

Lancarnya pelaksanaan pemilihan calon anggota legislatif dan calon presiden serta wakil presiden itu, tak lain juga hasil kerja keras para anggota TNI, Polri, KPU, Bawaslu dan pemerintah daerah setempat.

Karenanya, Mudhofir mengapresiasi para petugas tersebut yang telah menjalankan amanat undang-undang tentang Pemilu dengan baik.

"Kami atas nama pemerintah kecamatan Jatinegara sudah rela dan berkorban untuk mengabdi kepada bangsa dan negara ini. Sehingga pelaksanaan Pemilu berlangsung sukses," ujarnya.

BACA JUGA:Dana Aspirasi DPRD Kabupaten Tegal untuk Rehab 11 Pasar Tradisional

Komisioner Bawaslu Kabupaten Tegal Sri Anjarwati yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu dari tingkat desa hingga kabupaten. Termasuk juga mengapresiasi kepada anggota TNI Polri yang sudah siaga setiap waktu di lokasi pemungutan dan penghitungan suara.

"Ini kerja yang luar biasa," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: