Beredar, Foto Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan dr Kun Sriwibowo

Beredar, Foto Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan dr Kun Sriwibowo

BEREDAR - Foto Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan dr Kun Sriwibowo.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Munculnya foto pasangan Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama dr Kun Sriwibowo mulai ramai menjadi perbincangan warga masyarakat. Lantaran, di Kabupaten Pemalang di tahun 2024 akan ada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sehingga munculnya foto berpasangan yang sudah banyak beredar di media sosial, sebagai langkah awal untuk mensosialisasikan kedua tokoh tersebut yang nantinya akan maju dalam Pilkada tahun 2024. Dalam foto itu, Mansur Hidayat diposisikan sebagai calon b upati Pemalang dan dr Kus Sriwibowo sebagai calon wakil bupati Pemalang. 

BACA JUGA:Koordinator Ampera Kabupaten Pemalang Diprediksi Lolos ke DPRD

Terkait beredarnya foto berpasangan itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat dikonfirmasi mengaku baru tahu. Bahkan dirinya menepis adanya upaya untuk melakukan sosialisasi calon bupati dan wakil bupati yang nantinya akan maju dalam Pilkada tahun 2024.

Menurutnya,  foto dirinya berpasangan dengan dr Kun Sri Wibowo bukan darinya yang menyebarkan. 

Melainkan dari orang lain yang mungkin disengaja untuk membuat panas suasana politik Pilkada di Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:UPS Tegal Lepas 30 Mahasiswa Program Kampus Mengajar Angkatan VII 2024

"Yang pasti, saya tidak tahu siapa yang membuat dan menyebarkan foto berpasangan itu,"tegasnya, kepada wartawan usai menghadiri pembukaan Festival Wedding Pemalang dan Grand Opening  GRP Convention Center.

Mansur kembali menegaskan pihaknya sama sekali belum melakukan langkah - langkah atau strategi untuk menuju Pilkada mendatang. 

"Sekali lagi saya belum melakukan apa-apa, apalagi munculnya foto berpasangan, itu bukan dari saya,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: