Mahasiswa dan Kodim 0711 Pemalang Bersihkan Lingkungan

Mahasiswa dan Kodim 0711 Pemalang Bersihkan Lingkungan

BERSIH-BERSIH - Mahasiswa Politeknik Ahli Usaha Perikanan Tegal bersama anggota Kodim 0711 Pemalang bersih-bersih lingkungan.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANGMahasiswa Politeknik Ahli Usaha Perikanan Tegal bersama Kodim 0711 Pemalang. Melaksanakan kegiatan karya bakti bersih-bersih lingkungan di Kelurahan Sugihwaras. Kegiatan tersebut untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dosen Pembimbing Mahasiswa Politeknik Ahli Usaha Perikanan Tegal Hermawan Gatot Priyadi mengatakan, kegiatan  ini untuk menjaga kebersihan lingkungan agar indah bersih dan sehat. Harapannya melalui kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Adakan Pemalang Choir Festival untuk Pelajar

"Melalui kegiatan ini, mahasiswa dan siswa sekolah telah mempraktikan konsep-konsep kebersihan lingkungan. Selain itu, mereka juga turut memahami pentingnya menjaga kelestarian alam dan lingkungan sekitar,"katanya. 

Babinsa Kelurahan Sugihwaras Sertu Didik Setyadi menambahkan, kegiatan mendapatkan sambutan positif dari warga masyarakat. Sabab warga merasa terbantu dengan dikerjakannya pembersihan lingkungan. 

BACA JUGA:Gencarkan Imunisasi Polio Tahap Kedua di Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang

Masyarakat sekitar berharap agar kegiatan positif ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kebersihan lingkungan dan alam sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: