8 Daftar Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 yang Aman. Pasti Cair dengan Cepat dan Tenor Panjang

8 Daftar Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 yang Aman. Pasti Cair dengan Cepat dan Tenor Panjang

Pinjaman online tanpa BI cheking--

Pembayaran pinjaman dapat dilakukan secara online dan offline dengan berbagai metode pembayaran.

6. Spinjam

Spinjam adalah layanan pinjaman langsung online Shopee yang tidak memerlukan agunan dan tidak ada pemeriksaan kredit dari Bank Indonesia atau OJK. Pengajuan pinjaman tanpa agunan BI 2024 ini dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui aplikasi Shopee.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Pasti Cair Terbaru 2024, Skor Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Spinjam menawarkan limit kredit hingga Rp 12.000.000 tergantung dari profil dan skor kredit kamu di Shopee. kamu juga bisa memilih jangka waktu pinjaman - 3, 6 atau 12 bulan, tergantung kebutuhan kamu. Suku bunga Spinjam juga kompetitif, mulai dari 1,95 persen per bulan.

7. Tunaiku

Tunaiku adalah alternatif pinjaman lain yang bisa kamu coba; suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku relatif rendah, mulai dari 2-4% per bulan dan tanpa biaya awal. Tunaiku juga menawarkan berbagai jumlah pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta.

Dengan demikian, meminjam dari aplikasi pinjaman KUR tanpa BI Checking ini adalah pilihan yang aman. Menariknya, ini adalah salah satu pinjaman online 24/7 tanpa BI Check. Klik di sini untuk mengetahui tentang pinjaman Tunaiku tanpa cek dan agunan:

8. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash merupakan layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta. Layanan ini telah disetujui oleh OJK.

Jangka waktu pinjaman berkisar antara 1 hingga 36 bulan. Sementara itu, suku bunga yang dikenakan kepada peminjam mulai dari 0,99% hingga 2,25% per bulan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking dan Slip Gaji, Cair Lebih Cepat dengan Proses Mudah dan Bunga Ringan

Daftar pinjaman tanpa BI Checking terbaik lainnya

Selain beberapa pilihan KTA tanpa BI Check yang tercantum di atas, masih banyak pinjaman online lainnya yang bisa kamu coba, bagi kamu yang ingin mencari aplikasi Pinjol online tanpa BI Check yang masih layak dan bisa diandalkan, silakan cek daftarnya di bawah ini:

a. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: