8 Daftar Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 yang Aman. Pasti Cair dengan Cepat dan Tenor Panjang

8 Daftar Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 yang Aman. Pasti Cair dengan Cepat dan Tenor Panjang

Pinjaman online tanpa BI cheking--

3. Julo

Julo merupakan salah satu pinjaman online resmi dan terpercaya di Indonesia. Julo menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) dan menyediakan proses pengajuan yang sederhana, cepat dan aman dari smartphone Android.

Julo juga menawarkan suku bunga mulai dari 4% hingga 9% per bulan dan menawarkan cashback untuk pelanggan setia.

Untuk mengajukan pinjaman di Julo tanpa BI Check, kamu haruslah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21-60 tahun, berdomisili di wilayah layanan Julo, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp2.500.000 per bulan, memiliki kartu identitas (KTP) dan rekening bank pribadi yang masih aktif, mengisi formulir pengajuan pinjaman dengan benar di aplikasi Julo.

BACA JUGA: 8 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaru 2024

Jika semua persyaratan di atas terpenuhi, pinjaman hingga Rp 15.000.000 dapat diberikan. EUR 000, maksimum 9 bulan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman online dengan jangka waktu 91 hingga 360 hari dan limit dana hingga Rp 20 juta.  Untuk mengajukan pinjaman online dari Kredit Pintar, kamu dapat mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan masuk dengan nomor ponsel yang valid.

Kamu kemudian perlu mengunggah data diri kamu dengan benar seperti KTP, NPWP dan slip gaji. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pelunasan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Proses persetujuan pinjaman di Kredit Pintar biasanya memakan waktu kurang dari 15 menit. Pemohon harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki pekerjaan tetap. Setelah pengajuan kamu disetujui, dana akan ditransfer ke rekening bank kamu dalam waktu 24 jam.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

5. KrediFazz

KrediFazz adalah KTA tanpa BI Check dan kartu kredit yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan dengan suku bunga rendah, proses cepat, serta syarat dan ketentuan yang mudah.

Yang kamu butuhkan untuk mengajukan permohonan hanyalah kartu identitas dan swafoto, dan persetujuan pinjaman terjadi dalam hitungan jam. Setelah disetujui, dana pinjaman akan masuk ke rekening bank kamu dalam hitungan menit.

Saat meminjam dari KrediFazz, suku bunga harian adalah 0,3 persen dan biaya administrasi 6 persen dari total jumlah pinjaman. Jangka waktu pinjaman dapat dipilih antara 61 hingga 90 hari dan batas pinjaman maksimum adalah Rs 3.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: