Rahasia : 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Agar Wajah Kembali Glowing

Rahasia : 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Agar Wajah Kembali Glowing

Rahasia : 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Agar Wajah Kembali Glowing --

DISWAY JATENG – Jika kamu ingin melakukan perawatan wajah secara alami, kamu bisa menggunakan manfaat minyak zaitun agar wajah kembali kencang dan glowing lho. 

Perawatan ini membutuhkan bahan-bahan yang mudah didapatkan lho, selain itu caranya cukup mudah dan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kamu hanya perlu menggunakan minyak zaitun saja untuk mendapatkan manfaatnya. 

Mengapa harus menggunakan minyak zaitun? Karena manfaat minyak zaitun mengandung vitamin E, K, lemak, phenolic serta zat besi. Bukan hanya itu saja polifenol yang ada pada minyak zaitun bisa melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas lho. 

Nah berikut ini penjelasan lebih lengkap mengenai manfaat minyak zaitun dan cara menggunakannya agar wajah kembali glowing. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Minyak Zaitun yang Aman untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas

Cara Menggunakan Minyak Zaitun Agar Wajah Glowing

Terdapat dua cara mengolah minyak zaitun yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan wajah yang glowing dan kencang. Kamu bisa mengkombinasikan beberapan bahan dan menjadikannya sebagai masker buah. Berikut beberapa bahan tersebut :

BACA JUGA:Rahasia Kulit Bebas Belang dengan Bahan Alami, Salah Satunya Minyak Zaitun, Cocok Untuk Lansia

1.Minyak zaitun dan putih telur 

Cara mendapatkan manfaat minyak zaitun yang pertama yang bisa kamu ikuti adalah dengan membuat masker minyak zaitun dan putih telur. Kombinasi ini bisa merawat kulit hingga tetap awet muda. 

Terdapat kandungan protein pada putih telur yang bisa menjaga kadar elastisitas di dalam kulit serta memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, di dalamua juga mengandung kolagen yang dapat menangkal garis halur serta kerutan pada area wajah. 

Cara menggunakan minyak zaitun agar wajah glowing membutuhkan beberapa bahan. Berikut penjelasannya :

Bahan :

• 1 sendok makan minyak zaitun 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: