15 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Daerah Penagihannya Beserta Waktu Kedatangan Debt Collector

15 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Daerah Penagihannya Beserta Waktu Kedatangan Debt Collector

Pinjol yang ada DC lapangan dan daerah penagihannya--

DISWAY JATENG - Berikut aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan daerah penagihan apabila nasabah sudah gagal bayar (galbay). Sebelum menggunakan pinjol, sebaiknya gunakan dengan bijak karena beberapa pinjaman online memiliki penagih utang.

Sebagai debitur, alangkah baiknya mengetahui pinjaman mana saja yang memiliki debt collector beserta wilayahnya. Pinjol yang ada DC lapangan dan daerahnya bisa mendatangi rumah atau kantor apabila nasabah galbay.

Perlu diperhatikan, jangan sampai terjerat pinjol ilegal karena dapat merugikan finansial. Gunakan pinjol yang ada DC lapangan dan beserta daerah penagihan yang legal terdaftar OJK, karena praktik penagihan sudah diawasi OJK.

Apa saja aplikasi pinjol yang ada DC lapangan beserta daerah penagihannya jika nasabah galbay? Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang ada debt collector beserta wilayah operasi penagihan utang.

BACA JUGA: Bolehkah DC Lapangan Pinjol Datang ke Kantor atau Tempat Kerja? Begini Peraturan Penagihan yang Benar

Risiko Galbay Pinjol Legal

Sebagai debitur pinjol memiliki kewajiban untuk melunasi utang. Jika nekat mengabaikan bahkan sampai tidak bayar maka risiko kerugian bisa mendatangi nasabah.

Salah satu risiko galbay yakni didatangi DC lapangan pinjol untuk menagih utang ke rumah. Penagihan tersebut berdasarkan perintah dari penyelenggara pinjol untuk menagih nasabah.

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Wilayah Penagihan Utang

  1. Pinjol Tunaiku – (Semua area)
  2. Modal Nasional – (Jabodetabek)
  3. Singa – (Jabodetabek)
  4. Pinjol yang ada DC lapangan, Akulaku – (Semua area)
  5. Shopee – (Merata pulau Jawa)
  6. Kredit Pintar (semua area)
  7. AdaKami – (Jabodetabek)
  8. Home Credit Indonesia – (semua area)
  9. Kredivo – (semua area)
  10. Indodana – (pulau Jawa)
  11. Finmas – (Jabodetabek)
  12. Ada Modal – (Jabodetabek)
  13. Easycash – (Jabodetabek)
  14. Julo – (Jabodetabek)
  15. Cash Cepat – (Jabodetabek)

BACA JUGA: 7 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah untuk Menagih Utang

Itulah beberapa aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan beserta daerah penagihannya. Jika Anda menggunakan platfrom di atas sebaiknya gunakan dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar.

Selain itu, sebelum menggunakan pinjaman online cek legalitas pinjol terlebih dahulu di website resmi OJK. Dengan ini, Anda tidak akan terjebak menggunakan pinjaman ilegal yang dapat merugikan pengguna.

Jika sudah cek legalitas dan menemukan salah satu pinjol di atas ilegal, jangan digunakan! Pinjol ilegal dapat menimbulkan kerugian seperti penyalahgunaan data, praktik penagihan kasar, dan utang sulit di bayar.

Telat Berapa Lama DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: