7 Pinjol Legal Modal KTP Tanpa Selfie dan Verifikasi Wajah Terbaru 2024 Langsung Cair Hanya 5 Menit

7 Pinjol Legal Modal KTP Tanpa Selfie dan Verifikasi Wajah Terbaru 2024 Langsung Cair Hanya 5 Menit

Pinjol legal modal KTP tanpa selfie wajah--

DISWAY JATENG - Pinjol legal modal KTP tanpa selfie atau verifikasi wajah kini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasikan memiliki syarat pengajuan yang mudah dan cepat cair.

Pinjol legal modal KTP tanpa selfie hanya perlu isi data diri, lalu pilih nominal dan tenor pinjaman. Jika disetujui, maka pencairan dana hanya dalam hitungan menit.

Sebelum menggunakan pinjol legal modal KTP tanpa selfie, sebaiknya cek legalitas terlebih dahulu. Dengan ini, Anda tidak terjebak menggunakan platfrom ilegal yang dapat menimbulkan berbagai kerugian.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang aman dan terpercaya. Pinjol legal modal KTP di bawah ini sudah terdaftar OJK terbaru 2024.

BACA JUGA:7 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah untuk Menagih Utang

Aplikasi pinjol legal modal KTP tanpa selfie

1. DanaBijak

Aplikais pinjol legal modal KTP tanpa selfie yang pertama yaitu DanaBijak. Syarat pengajuan hanya dengan KTP, nomor HP aktif, dan email saja lalu bisa cepat cair.

Limit pinjaman yang diberikan DanaBijak mencapai Rp10 juta dengan tenor 4 bulan. Suku bunga pinjaman 2% sampai 3% per bulan.

2. Akulaku

Platfrom pinjaman online Akulaku sangat populer digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Akulaku menawarkan dua produk pinjaman, yaitu pinjaman tunai dan cicilan atau paylater.

3. Kredit Pintar

Pinjol legal modal KTP tanpa selfie dari Kredit Pintar dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak cepat cair. Cuma modal KTP saja kini bisa ajukan pinjaman maksimal sampai Rp80 juta.

BACA JUGA: Jumlah Utang yang Ditagih DC Lapangan Pinjol dan Waktu Kedatangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: