4 Makanan Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahun, Salah Satunya Minyak Zaitun

4 Makanan Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahun, Salah Satunya Minyak Zaitun

4 Makanan Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahun, Salah Satunya Minyak Zaitun--

DISWAY JATENG – Ketika memasuki usia senja tentu kita menginginkan kulit yang sehat dan terawat bukan? Ini dia sederet makanan yang bikin awet muda di usia 40 tahun, salah satunya dengan manfaat minyak zaitun. simak ya!

Baik wanita maupun laki-laki ingin kulit nya cerah dengan segera, karena jika tidak masalah-masalah kulit akan mempengaruhi kepercayaan dirinya. Nah salah satu solosi nya adalah dengan makan-makanan yang bikin awet muda di usia 40 tahun, salah satunya dengan manfaat minyak zaitun. 

Dengan makanan sehat ini, termasuk dari manfaat minyak zaitun, Anda tidak hanya awet muda dari penampilan saja tetap juga dari kebugarannya.

Selain manfaat minyak zaitun, penasaran apa saja makanan yang bikin awet muda di usia 40 tahun? Simak penjelasannya di artikel ini ya!

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Wajah, Ampuh Cegah Tanda Penuaan di Usia 40 Tahunan

Makanan bikin awet muda di usia 40 tahun

Seiring bertambahnya usia seseorang, lapisan kulit juga akan mulai menipis lho. Hal itu ditandai dengan berkurangnya jumlah sel yang mengandung melanosit. 

Ketika jaringan ikat pada kulit semakin berkurang maka kekuatan serta elastisitas kulit pun tidak terlihat lagi. Untungnya saat ini ada sejumlah makanan yang bikin awet muda di usia 40 tahun lho. 

Berikut ini penjelasan lengkapnya :

1.Sayuran 

Untuk bikin awet muda di usia 40 tahun, kamu bisa banyak mengonsumsi sayuran yang mengandung vitamin C. sayuran dengan kandungan vitamin C sangat memiliki peran yang penting untuk memproduksi kolagen lho. 

Keberadaan kolagen pada tubuh dna kulit sangat penting sebab berguna untuk mengurangi garis halus serta keriput. Kamu bisa menemukan makanan yang mengandung vitamin C melalui stroberi, jeruk, jambu, bayam hingga brokoli. 

Sayuran juga memiliki banyak keunggulan antara lain nutrisi, rendah kalori serta mengandung antioksidan yang membantu mengurangi risiko penyakit seperti katarak, jantung hingga kanker. 

2.Alpukat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: