Rahasia Kecantikan Wanita Usia 50 Tahun dengan Manfaat Minyak Zaitun

Rahasia Kecantikan Wanita Usia 50 Tahun dengan Manfaat Minyak Zaitun

Rahasia Kecantikan Wanita Usia 50 Tahun dengan Manfaat Minyak Zaitun --source. Pinterest

DISWAY JATENG – Untuk kamu yang berusia 50 tahun tidak perlu takut bahwa wajah tidak terlihat cantik lagi. Karena ada banyak manfaat minyak zaitun yang bisa kamu gunakan sebagai perawatan kulit wajah sehari-hari. 

Merupakan salah satu minyak esensial alami yang memiliki banyak kandungan baik sehingga tidak heran banyak yang menggunakan minyak zaitun. Salah satu manfaat minyak zaitun adalah dapat membuat kulit wajah menjadi glowing dan awet muda. 

Kandungan antioksidan yang dapat melindungi kulit wajah serta radikal bebas yang mempercepat penuaan kulit, bukan hanya itu asam lemak asensial yang ada pada minyak zaitun juga dapat menjaga elastisitas kulit hingga efek peremajaan kulit dan memperbaiki kulit yang rusak. 

Berikut ini manfaat minyak zaitun sebagai rahasia kecantikan wanita usia 50 tahun yang wajib kamu tau. Yuk simak artikel ini!

BACA JUGA:Cepat dan Aman, Eksplorasi 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Menunda Penuaan Dini di Usia 40 Tahun ke Atas

Rahasia kecantikan wanita usia 50 dengan manfaat minyak zaitun 

1.Menggunakan minyak zaitun dengan lemon

Cara memanfaat minyak zaitun selanjutnya adalah dengan menggunakan campuran dua bahan tadi. Air lemon mampu membantu untuk membuka pori-pori kulit wajah yang tersumbar dan mampu mencerahkan kulit.

Selain itu, manfaat nya menggunakan dua bahan alami tersebut membuat wajah menjadi glowing akan lebih optimal jika kamu campurkan dengan extra virgin olive oil ataupun minyak zaitun murni. 

Langkah yang pertama kamu bisa menyiapkan beberapa bahan seperti satu sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok makan air lemon. Kemudian, kamu bisa mencampurkan air lemon ke dalam minyak zaitun. 

Oleskan ke seluruh kulit wajah serta pijat selama satu hingga dua menit lamanya. Tunggu hingga 30 menit lalu bilas wajah dengan air yang hangat. Kemudian sebagai langkah terakhir kamu bisa membilas wajah menggunakan air dingin.

BACA JUGA:9 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Wajah Wanita Usia 40 Tahun ke Atas, Berikut Cara Membuatnya

2. Minyak zaitun murni 

Cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah dengan menggunakan minyak zaitun murni tanpa campuran apapun. Manfaat minyak zaitun yang kamu dapatkan membuat wajah semakin glowing dan lebih optimal jika kamu menggunakan extra virgin olive oil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: