7 Daftar Pinjol Data Busuk Cair Tanpa Verifikasi Wajah dan KTP, Aman untuk Galbay

7 Daftar Pinjol Data Busuk Cair Tanpa Verifikasi Wajah dan KTP, Aman untuk Galbay

pinjol data busuk tanpa veriffikasi wajah dan ktp--foto pasundan ekspres

DISWAY JATENG - Mengajukan pinjaman online melalui aplikasi pinjol seringkali melibatkan proses verifikasi wajah dan data yang bersih, yang bisa dirasa merepotkan oleh sebagian orang. Karena itu, banyak pengguna mencari alternatif aplikasi pinjol data busuk tanpa verifikasi.

Namun, penting diingat bahwa tidak semua aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah adalah legal.

Karena itu bagi kalian yang ingin mencari aplikasi pinjol data busuk tanpa verifikasi wajah di tahun 2024, sebaiknya tetap berhati-hati dalam memilih platform yang tepat.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kalian pertimbangkan. Simak ulasan tentang pinjol tanpa verifikasi wajah dan tanpa perlu melibatkan rekening pribadi serta aplikasi pinjol yang tidak mengharuskan verifikasi wajah dan KTP berikut ini.

Daftar Pinjol Data Busuk Cair Tanpa Verifikasi Wajah dan KTP

BACA JUGA:6 Pinjol Data Busuk Bisa Cair dan Mustahil Ditolak, Perhatikan Hal ini Sebelum Mengajukan

1. DanaBijak

DanaBijak mungkin cocok untuk kalian yang membutuhkan pinjol dalam jumlah kecil dengan bunga yang rendah. Ini adalah aplikasi pinjol tanpa KTP yang mudah digunakan dan tidak rumit. DanaBijak memungkinkan kalian mengajukan pinjaman tunai tanpa agunan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu fintech yang menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan. Keunggulan utamanya adalah kalian hanya perlu KTP untuk mengajukan pinjaman. Jumlah pinjaman yang bisa diajukan bervariasi, mulai dari yang terkecil sekitar Rp2 juta hingga yang terbesar sekitar Rp20 juta. Proses pengajuan pinjaman dilakukan secara online melalui aplikasi atau situs web, memudahkan dan mempercepat segala proses.

3. AdaKami

AdaKami adalah salah satu platform P2P lending lokal yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali melalui Google Play. Proses peminjaman uang di AdaKami sangat mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah sederhana.

4. Dana Rupiah

BACA JUGA:Galbay Pinjol Ilegal dan Tidak Ada DC Lapangan Apakah Aman? Ketahui Ciri-cirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: