6 Pinjol Ilegal Data Busuk Cepat Cair Tanpa KTP yang Aman untuk Galbay

6 Pinjol Ilegal Data Busuk Cepat Cair Tanpa KTP yang Aman untuk Galbay

Pinjol ilegal data busuk bisa cair tanpa KTP--

Beberapa sumber mengatakan  bahwa data busuk nasabah masih dapat diterima (seperti nasabah-nasabah dengan kredit buruk, macet dan galbay). CashCashNow belum terdaftar dalam daftar izin OJK membuat kita harus waspada.

3. Uang Mudah

Pinjol ilegal data busuk cepat cair tanpa KTP berikutnya yaitu Uang Mudah. Salah satu syarat yang perlu diperhatikan, yakni usia pengguna 18 tahun.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Terbaru 2024, Berikut Trik Pengajuan Pinjamannya Agar Disetujui

Tak hanya itu, batas pinjaman yang diberikan minimal Rp200 ribu hingga Rp8 juta. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman, tetapi tetap berhati-hati saat ingin melakukan peminjaman menggunakan aplikasi ini.

4. Rupiah Plus

Pinjaman ilegal dari Rupiah Plus bisa diajukan dengan data busuk dan memberikan pinjaman dengan limit Rp5 juta dengan syarat mudah. Sudah banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka tetap dapat menerima pinjaman meskipun memiliki riwayat kredit buruk.

5. Aku Rupiah

Aku Rupiah merupakan salah satu pinjaman online ilegal tanpa KTP dan verifikasi wajah cair kilat dengan syarat yang mudah. Platfrom ini sudah tidak tersedia di Goggle Play Store, jadi kamu perlu hati-hati ya apabila ingin menggunakan platfrom ini.

6. Dokter Uang APK

Pinjol data busuk pasti cair terakhir, yakni Dokter Uang APK. Pengguna berpotensi untuk mencairkan pinjaman sampai Rp2,5 juta dengan syarat mudah.

BACA JUGA:5 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Meskipun Nasabah Gagal Bayar

Sayangnya, Dokter Uang belum terdaftar resmi di OJK dan beroperasi secara ilegal. Oleh karena itu, meskipun dana bisa dicairkan, tetap ada risiko terkait keamanan data yang harus diwaspadai.

Status legalitas fintech ini masih belum diketahui dengan pasti. Oleh karena itu, lebih baik waspada saat menggunakan pinjol ini dan jangan sampai digunakan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol ilegal data busuk cepat cair tanpa KTP yang perlu diwaspadai. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: