Manfaat Lidah Buaya Bantu Turunkan Berat Badan

Manfaat Lidah Buaya Bantu Turunkan Berat Badan

Manfaat Lidah Buaya Bantu Turunkan Berat Badan : Diet Alami Tanpa Repot--

BACA JUGA:4 Manfaat Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah, Berikut Cara Sederhana Pemanfaatannya

3. Jus Lemon 

Selain kamu bisa menggunakan air hangat, kamu juga bisa meminum lidah buaya dengan campuran jus lemon. Air perasan lemon dipercaya bermanfaat untuk menurunkan berat badan lho. 

Sama halnya dengan air panas, menambahkan lidah buaya dengan air perasan lemon akan meningkatkan manfaat dari kedua bahan tersebut. 

4.Lidah buaya dan madu 

Cara menggunakan manfaat lidah buaya untuk menurunkan berat badan selanjutnya adalah dengan kombinasi lidah buaya dan madu. Kita tahu bukan jika segala minuman yang dicampur dengan madu pasti rasanya nikmat dan enak?

Begitupun sebaliknya dengan lidah buaya, rasa manis madu akan menetralisisr bau khas dari lidah buaya. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat meminumnya. Sebab madu dan lidah buaya merupakan sumber antioksidan dan juga anti inflamasi. 

Campuran keduanya dipercaya sebagai minuman penurunan berat badan yang alami. 

BACA JUGA:8 Manfaat Jus Lidah Buaya untuk Kesehatan, Salah Satunya Efektif Menurunkan Kadar Gula Darah

5. Campuran lidah buaya dalam jus sayuran 

Lidah buaya masuk ke dalam kategori tanaman serbaguna, bisa dimanfaatkan sebagai menu minuman kesehatan yang aman sebab memiliki sifat anti bakteri. Selain itu, baud an tekstur khas lidah buaya membuat tanaman ini tidak menarik jika dijadikan minuman atau jus sehat. 

Karena itu, kamu bisa mencampurkannya lidah buaya dengan beberapa sayuran untuk menghilangkan bau dan meningkatkan rasa. Campurkan sayur bayam, kale, wortel dan beberapa potongan lidah buaya. 

Kemudian berikan sedikit perasan lemon dan juga madu, jus penurun berat badan sudah siap kamu minum. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: