5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal Terdaftar OJK dan Praktik Penagihan Tidak Datang ke Rumah

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal Terdaftar OJK dan Praktik Penagihan Tidak Datang ke Rumah

Pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK--

DISWAY JATENG - Keberadaan debt collector pinjol kini semakin dikhawatirkan sebagian nasabah karena praktik penagihan kasar. Karena itu, kini ada beberapa pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK terbaru 2024 yang aman untuk Anda gunakan.

Pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman online. Debt collector pinjol sebenarnya hanya akan datang ke rumah jika nasabah gagal bayar (galbay).

Apabila merasa terganggu dengan penagihan, tenang saja kini ada beberapa platfrom pinjaman yang tidak ada debt collector. Pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK hanya akan melakukan praktik penagihan melalui telepon atau SMS.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman online, kami sarankan untuk menggunakan platfrom fintech legal. Berikut pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK yang aman dari praktik penagihan kasar atau ancaman.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Selfie Modal KTP Legal Terdaftar OJK Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal Terdaftar OJK Terbaru 2024

1. Amartha

Pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK yang pertama yakni Amartha. Platfrom pinjaman satu ini dikenal sebagai layanan kredit khusus UMKM.

Tak hanya itu, aplikasi pinjol Amartha juga populer digunakan sebagai alternatif investasi yang menguntungkan. Layanan pinjaman yang dikembangkan oleh PT Amartha Mikro Fintek sudah diunduh 100 ribu pengguna.

2. Tunai Kita

Platfrom pinjaman Tunai Kita menawarkan pinjaman tunai tanpa jaminan atau agunan. Keunggulan utama yang dimiliki pinjol satu ini yaitu proses verifikasi cepat hanya dalam 10 menit dengan modal e-KTP.

Sedangkan kelemahan pinjol satu ini yaitu suku bunga yang diberikan cukup tergolong besar atau tinggi. Selain itu, jangka waktu cicilan pinjaman pendek, hanya kisaran 1 bulan atau 30 hari.

BACA JUGA:6 Pinjol 500 Ribu Tanpa KTP Legal Terdaftar OJK Langsung Cair 2024

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: