5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal Terdaftar OJK dan Praktik Penagihan Tidak Datang ke Rumah

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal Terdaftar OJK dan Praktik Penagihan Tidak Datang ke Rumah

Pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK--

Kredit Pintar salah satu pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK yang sudah beroperasi dari 2018 dan sudah ada izin. Layanan pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor hingga 180 hari.

Suku bunga yang dikenakan hanya 0,1% sampai 0,3% per hari tergantung dari jumlah pinjaman. Proses pendaftaran hanya perlu mengunduh aplikasi, isi data diri, pilih jumlah dan tenor, dan tunggu persetujuan.

Proses persetujuan apabila sudah memenuhi syarat yakni bisa cair ke rekening dalam waktu 24 jam. Sedangkan penagihan tidak menggunakan DC lapangan apabila debitur tidak gagal bayar.

4. Dana Rupiah

Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan bisa diajukan dengan limit besar yakni Dana Rupiah. Layanan kredit yang dapat Anda ajukan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor 120 hari.

BACA JUGA:Aturan Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Terbaru 2024 dari OJK, Penagihan Gak Boleh 24 Jam Non Stop

Menariknya aplikasi ini dapat cair hanya dalam waktu 2 jam saja. Selain itu, syarat pengajuan hanya perlu KTP dan mengisi formulir pendaftaran.

5. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform pinjol terbesar dan paling banyak diburu masyarakat dengan berbagai tawaran menarik seperti pembelian barang dengan cicilan. Platform pinjaman online satu ini telah resmi terdaftar dan terverifikasi pada laman resmi OJK yang mempunyai segudang keuntungan buat nasabah.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor pembayaran fleksibel sesuai kemampuan saat menggunakan Kredivo. Anda dapat mengakses pinjaman hanya melalui online dengan mengunduh aplikasi di Play Store atau App store.

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan di atas sudah terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Dengan ini, Anda tidak perlu panik lagi apabila diperlakukan debt collector kasar karena sudah ada perlindungan dari OJK.

BACA JUGA:Ini Waktu Penagihan DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

Demikian informasi seputar 5 pinjol tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK yang aman untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: