7 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan Legal Terdaftar OJK

7 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan Legal Terdaftar OJK

Pinjol yang aman dari DC lapangan terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini menjadi salah satu alternatif kebutuhan uang mendesak yang digunakan sebagian orang. Simak artikel ini karena ada beberapa pinjol yang aman dari DC lapangan dan sudah teradaftar OJK.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman online, perlu diperhatikan bahwa kini setiap penyedia pinjol menggunakan debt collector. Apabila Anda merasa tidak nyaman ditagih debt collector, 5 pinjol yang aman dari DC lapangan ini bisa menjadi solusi.

Pinjol yang aman dari DC lapangan tidak lagi menagih dengan ancaman, teror, dan kekerasan. Dengan ini, Anda gak perlu panik jika didatangi debt collector untuk menagih hutang.

Platfrom pinjol yang aman dari DC lapangan sudah berada di bawah aturan OJK dan AFPI. Jadi, nasabah dapat terlindungi dari praktik penagihan kasar yang tidak sesuai dengan aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada Debt Collector Terbaru 2024, Pilah Sebelum Ajukan Pinjaman

Sebelum Anda menggunakan pinjol, kami sarankan untuk cek legalitas secara berkala supaya tidak terjebak platfrom ilegal. Calon peminjam dapat mengajukan pinjaman di website OJK dengan mudah.

Dengan ini, Anda tidak akan mengalami risiko kerugian seperti praktik penagihan kasar hingga potensi penyalahgunaan data. Berikut beberapa pinjaman online yang ada DC lapangan dan aman untuk digunakan.

Daftar Pinjol yang Aman dari DC Lapangan dan Praktik Penagihan Tidak Mengguanakan Kekerasan

1. Amartha

Pinjol yang aman dari DC lapangan pertama yaitu Amartha. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah 0,8% per bulan dengan tenor maksimal 1 tahun.

Amartha juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Praktik penagihan dari debt collector pinjol satu ini aman tanpa teror, ancaman, dan kekerasan.

BACA JUGA:Pengalaman Galbay Pinjol yang Ada DC Lapangan, ini 5 Resiko yang Merugikan Peminjam

2. UangTeman

Salah satu pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang aman berikutnya yaitu UangTeman. Pinjaman yang diberikan bisa cair dengan syarat mudah dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: