Bupati Pemalang Mansur Hidayat Nilai Pemilu Berjalan dengan Tertib dan Lancar

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Nilai Pemilu Berjalan dengan Tertib dan Lancar

TERTIB - Proses pemungutan suara Pemilu tahun 2024 di TPS berjalan tertib dan lancar.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG PEMALANGBupati Pemalang Mansur Hidayat menilai pelaksanaan Pemilu berjalan lancar. Termasuk saat pelaksanaan pemungutan suara yang ada di TPS-TPS yang ada di seluruh Kabupaten Pemalang.

Penilaian tersebut disampaikan saat melakukan monitoring pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di sejumlah wilayah kecamatan.

Bupati Mansur sendiri sangat  bersyukur ketika melihat kegiatan di tempat pemungutan suara yang ada di Kabupaten Pemalang semua berjalan tertib dan lancar. Terbukti saat warga hadir di TPS untuk melakukan pencoblosan, mereka mentaati aturan yang ada. 

BACA JUGA:Remaja Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Ikuti Penyuluhan Mulut dan Gigi

"Alhamdulillah warga mengikuti proses pencoblosan sesuai urutan jam kedatangan,  semua tertib tidak ribut dan aman,"katanya.

Kelancaran proses pencoblosan, yang dilihat langsung oleh Bupati Mansur saat melakukan monitoring Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Petarukan, Comal dan Ulujami. 

BACA JUGA:Disdukcapil Kota Tegal Tetap Layani Masyarakat yang Urus Administrasi Kependudukan

Sebelum melakukan monitoring di sejumlah wilayah kecamatan bersama Forkopimda, Bupati Mansur Hidayat bersama istrinya Shanti Rosalia melakukan pencoblosan untuk memberikan suaranya di TPS 07 Wanarejan Selatan. Di TPS yang letaknya tidak jauh dari Rumah Dinas Wakil Bupati Pemalang yang saat ditempatinya, dalam proses pemungutan suaranya juga berjalan tertib dan lancar.

Dalam kesempatan itu pula,  Bupati Mansur berpesan kepada warga masyarakat agar semua dapat mencoblos sesuai dengan hati nurani, jangan golput, tetap jaga ketenteraman, kedamaian dan keamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: