3 Pinjol Tanpa Selfie KTP Resmi OJK Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Bisa Langsung Cair

3 Pinjol Tanpa Selfie KTP Resmi OJK Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Bisa Langsung Cair

Pinjol tanpa selfie KTP resmi OJK terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman online tanpa menggunakan verifikasi wajah atau selfie KTP kini sedang marak dicari oleh pengguna pinjol. Simak artikel ini sampai tuntas, karena ada beberapa pinjol tanpa selfie KTP resmi OJK terbaru 2024 yang bisa langsung cair.

Kemudahan layanan pinjaman online tanpa verifikasi wajah atau selfie bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Aplikasi pinjol tanpa selfie KTP resmi OJK terbaru 2024 aman karena sudah diawasi oleh pihak berwenang.

Selain itu, pinjol tanpa selfie KTP resmi OJK terbaru 2024 cocok digunakan apabila Anda sedang membutuhkan dana mendesak. Pastikan Anda menggunakan platfrom pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi OJK supaya terhindari dari penyalahgunaan data.

Di bawah ini ada beberapa platfrom pinjol tanpa selfie KTP resmi OJK terbaru 2024 yang aman dan bisa langsung cair. Berikut 3 platfrom pinjol tanpa menggunakan verifikasi wajah sebagai syarat utama pengajuan pinjaman online.

BACA JUGA:6 Pinjol Ilegal Tanpa KTP, Verifikasi Wajah dan Foto Selfie 2024

Sebagai informasi bahwa setiap layanan aplikasi pinjol tentunya mempunyai kelebihan maupun kelemah. Jika ingin mengajukan pinjaman online pastikan yang sudah mendapatkan izin dari OJK.

Legalitas dan pengawasan dari OJK ini membuat pengguna layanan merasa aman dan nyaman mengakses pembiayaan pinjol. Oleh karena itu, penting bagi calon pengguna pinjaman online untuk selalu memeriksa perihal legalitas penyelenggara fintech lending di situs OJK.

Pemeriksaan tersebut sebaiknya dilakukan sebelum pengajuan pinjaman online. Dengan ini, debitur dapat terhindar dari risiko penipuan maupun praktek ilegal lain yang dapat membahayakan di kemudian hari.

Daftar Pinjol Tanpa Selfie KTP Resmi OJK Terbaru 2024

1. OK Bank KTA

Pinjol tanpa Selfie KTP resmi OJK pertama yaitu OK Bank KTA. Layanan penyedia pinjaman satu ini dapat diajukan tanpa menggunakan agunan atau jaminan.

Anda hanya perlu memenuhi berbagai syarat pengajuan supaya bisa cair dengan limit yang besar. Limit yang ditawarkan Kedit Tanpa Agunan mulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta.

BACA JUGA:Pengalaman Galbay Pinjol yang Ada DC Lapangan, ini 5 Resiko yang Merugikan Peminjam

Berikut syarat pengajuan pinjaman supaya mudah cair:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia minimum 21 sampai 54 tahun
  3. Tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau Bekasi
  4. Memiliki E-KTP yang masih berlaku
  5. Memiliki penghasilan atau Slip gaji
  6. NPWP untuk pengajuan di atas Rp50 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: