Berikut 8 Rekomendasi Hp Terbaik Awal 2024,Mulai 1 jutaan

Berikut 8 Rekomendasi Hp Terbaik Awal 2024,Mulai 1 jutaan

HP TERBAIK AWAL 2024-Berikut 8 Rekomendasi Hp Terbaik Awal 2024,Mulai 1 jutaan--

DISWAY JATENG - Memasuki awal tahun banyak pabrikan smartphone merekomendasikan Hp terbaik awal 2024 mereka untuk pasar pengguna di Indonesia. 

Jika anda masih bingung mau pilih yang mana, simak ulasan mengenai rekomendasi Hp terbaik awal 2024.

Hp terbaik awal 2024 beberapa pengguna mungkin bertanya-tanya smartphone seperti apa yang masih layak untuk menjadi pilihan ponsel sesuai kebutuhan.

Nah, jika Anda berniat membeli Hp terbaik awal 2024, ada baiknya mengetahui apa saja produk yang bakal rilis.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik dan Terbaru 2024 untuk Semua Kelas

Berikut daftar ponsel terbaik di awal tahun

1. Xiaomi 14

Xiaomi 14 menjadi HP Android pertama yang dibekali dengan chipset premium teranyar,Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. HP ini juga tampak segar dengan sistem operasi terbaru HyperOS yang menggantikan MIUI.

Salah satu keunggulan HP ini tampak pada aspek fotografi yang sudah berkolaborasi dengan Leica. Ketiga kamera utamanya masing-masing beresolusi 50MP untuk fungsi utama, telefoto, dan ultrawide.

2. Samsung Galaxy S24 

Hp terbaik awal 2024 ini sudah diintegrasikan dengan AI-generatif yang memungkinkan penerjemahan secara langsung untuk audio dan teks.

Selain itu, kameranya disebutkan akan memiliki fitur lebih canggih untuk berbagai kebutuhan.Tak lupa chipset Snapdragon 8 Gen 3 khusus 'for Galaxy' dan desain baru berbalut titanium untuk varian Ultra.

3. Samsung Galaxy Z Flip/Fold 6

Tren HP lipat yang makin kencang agaknya memicu pabrikan HP lebih kompetitif dalam meluncurkan produk. Samsung Galaxy Z Flip/Fold 6 dikabarkan akan memberikan fungsi produktivitas dan hiburan yang lebih nampol.

Galaxy Z Flip/Fold 6 dikatakan akan memberikan peningkatan pada segi cover screen yang lebih luas namun desainnya lebih ringkas. Selain itu, teknologi terbaru juga disebut akan memberikan kapasitas baterai lebih besar dan efisien.

4. iPhone 16 Series

iPhone 16 juga disebutkan akan mengusung desain lebih tipis dengan layar hampir tanpa bezel. Hp terbaik awal 2024 ini pula beredar kabar bahwa iPhone 16 akan sepenuhnya diproduksi di India,bukan lagi China.

5. Google Pixel 9

Google Pixel 9 akan menggunakan chip Tensor G4 berbasis Exynos buatan Samsung. Layarnya akan lebih besar, lalu kameranya hanya akan mendapat penyesuaian bukan peningkatan signifikan.

6. Vivo Y02

Ponsel ini hadir dengan layar LCD IPS 6,51 inci. Kamera utama 8 MP di bagian belakang dan kamera selfie 5 MP di bagian depan. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22, ponsel ini memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Harga Rp1.5 Jutaan Performa lebih Tinggi Cocok Untuk Kebutuhan Semua Kalangan

7. Samsung Galaxy A14 5G

Hp ini memiliki Layarnya berukuran 6,6 inci Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz. Fitur fotografinya mencakup kamera utama 50 MP, depth sensor 2 MP, dan kamera makro 2 MP di bagian belakang, serta kamera selfie 13 MP di bagian depan.

Ditenagai oleh chipset octa-core MediaTek Dimensity 700, ponsel ini memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB, dapat diperluas hingga 1 TB. Harganya sekitar Rp 2,7 jutaan.

8.Realme C67

Hp terbaik awal 2024 ini menawarkan peningkatan signifikan dari generasi sebelumnya,Fitur unggulan mencakup kamera utama 108 MP dengan 3x in-sensor zoom, chipset Qualcom Snapdragon 685, dan memori besar hingga 256GB, dapat diperluas hingga 2TB melalui memori eksternal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik 2024, Dengan Kamera Jernih dan RAM 8GB Harga 3 Jutaan

Apakah Anda sudah menentukan pilihan mana Hp terbaik awal 2024 untuk menunjang kerja dan aktivitas sehari-hari di atas? Sebaiknya, pilih smartphone dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: