RSUD dr M Ashari Kabupaten Pemalang Peringkat I Lomba Kebersihan Taman

RSUD dr M Ashari Kabupaten Pemalang Peringkat I Lomba Kebersihan Taman

MENYERAHKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyerahkan penghargaan lomba kebersihan taman.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr M Ashari Pemalang meraih penghargaan peringkat I lomba kebersihan taman. Dalam peringatan Hari Jadi ke-449 Kabupaten Pemalang. Acara penyerahan penghargaan dilakukan oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat pada apel pagi di halaman Pendapa kabupaten. 

Lomba kebersihan taman  yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini, untuk memeriahkan Hari Jadi ke-449 Kabupaten Pemalang. Dari masing-masing OPD mendapatkan bagian untuk menghias taman-taman kota. Sebagai keikutsertaan OPD untuk merawat keberadaan taman - taman kota agar tetap indah dan bersih. 

BACA JUGA:Masa Tenang, Ganjar Makan Malam dengan Cak Lontong

Lomba kebersihan taman setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri, ada sejumlah OPD yang berhasil meraih penghargaan. Peringkat I RSUD dr M Azhari pada taman Gatot Soebroto sisi timur. Peringkat II Bank Pemalang pada Taman Kuda Gandulan dan  peringkat III  Bakesbangpol pada taman Tugu Kepiting sisi timur. 

Sedangkan, peringkat IV BPKAD pada taman Tugu Lawang Rejo sisi utara, peringkat V Dinas Kesehatan pada Taman Gapura depan gedung DPRD sisi utara dan peringkat VI  Dinpermasdes pada Taman Tugu Kepiting sisi tengah.

BACA JUGA:Audiensi Warga Dawuhan Kabupaten Tegal Membahas Perbaikan Jalan Antardesa

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima penghargaan yang telah bekerja keras untuk bisa menjadi juara. Dia berpesan agar perawatan taman tersebut tidak hanya dilakukan pada saat dilombakan saja, namun harus laksanakan secara periodik. Karena menjaga dan merawat taman adalah tugas bersama.

“Untuk menjadi keindahan dan kebersihan Takan menjadi tugas kita. Maka jika ada  pohon yang mati agar ditanami lagu. Selain itu, dirawat, dirapihkan setiap periode.  harapannya  tampilannya akan selalu baik,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: