Audiensi Warga Dawuhan Kabupaten Tegal Membahas Perbaikan Jalan Antardesa

Audiensi Warga Dawuhan Kabupaten Tegal Membahas Perbaikan Jalan Antardesa

DUKUNGAN - Ketua DPRD Kabupaten Tegal saat audiensi dengan masyarakat Desa Dawuhan.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Warga Desa Dawuhan, Kecamatan Talang menggelar audiensi bersama ketua DPR Kabupaten Tegal Mohammad Faiq. Terkait usulan jalan antardesa yang menghubungan tiga desa diwilayah tersebut.

Camat Talang Sumiyati  menyatakan, audiensi kali ini turut dihadiri kepala Dinas Permades, kabid Aset BPKAD, kepala Dinas PUPR, berikut kepala desa setempat. 

"Audiensi kali ini dilakukan warga Desa Dawuhan yang mengusulkan jalan antar Desa Dawuhan, Getaskerep dan Kemanggungan bisa dijadikan ruas jalan Kabupaten," ujarnya.

BACA JUGA:TNI-Polri Solid, Siap Amankan Pemilu 2024

Usulan ini mengemuka karena jalan tersebut menghubungkan  wilayah Kecamatan Talang dengan Kecamatan Tarub. Kondisi saat ini masih jalan sawah dengan lebar 6 meter dan panjang 2.000 meter. 

Usulan terseput mendapatkan respon ppositif dari ketua DPRD Kabupaten Tegal dan sempat mengusulkan nantinya jalan tersebut  diberi nama Jalan Cinta.

BACA JUGA:Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang Sudadi Minta kepada Anggotanya Jangan Takut dalam Mengawasi Pemilu

Terpisah, Kepala Dinas Permades Teguh Mulyadi memberi apresiasi atas digelarnya audiensi tersebut. Diharapkan, melalui audiensi ini pihak pemerintah desa dengan DPRD dan stakholder terkait nantinya tidak ada salah prosedur dalam mengambil keputusan di lapangan. 

“Kami saat ini memandang masyarakat Desa Dawuhan sangat antusias dalam membangun desanya dan patuh pada prosedur yang berlaku," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: