Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP dan Tidak Ada DC lapangan Resmi OJK, Aman dan Terpercaya

Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP dan Tidak Ada DC lapangan Resmi OJK, Aman dan Terpercaya

Pinjol legal tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan--

Jika nunggak nasabah gak perlu khawatir lagi dapat ancaman oleh DC lapangan. Dana Cepat saat ini belum ada DC lapangan yang menyebar luas di seluruh daerah.

3. UangTeman

Pinjol legal tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan resmi OJK selanjutnya yaitu UangTeman. Platfrom pinjaman satu ini mudah diakses dan pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di Playstore atau Appstore.

BACA JUGA:Daftar 50 Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan Aman untuk Galbay Terbaru 2024

Apabila sudah berhasil mengunduh, Anda bisa menentukan jumlah nominal pinjaman dengan tenor cicilan pembayaran. Lengkapi data diri sesuai arahan UangTeman dan isi beberapa syarat pengajuan dengan benar.

Beberapa data yang perlu lengkapi mulai dari informasi pribadi, alamat, pekerjaan, nomor rekening bank, kontak darurat dan dokumen pendukung. Jika sudah, upload beberapa file yang ditentukan sebagai syarat pengajuan.

Setelah selesai, Anda perlu verifikasi email, yang sudah dikirimkan oleh pihak penyedia pinjaman ke Emailmu. Apabila sudah verifikasi debitur perlu melakukan video e-KYC melalui ponsel.

4. Singa

Pinjaman online tanpa KTP aman dan terpercaya terakhir yaitu Singa. Platfrom pinjaman online ini mengklaim bahwa pinjaman bisa cair ke rekening dalam waktu 3 jam setelah pengajuan sudah disetujui.

BACA JUGA:15 Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Cek Sebelum Mengajukan Pinjaman

Limit kredit maksimal yang ditawarkan bisa mencapai Rp24 juta dengan bunga hanya 0,3% per hari. Pinjol singa sudah mendapatkan izin dari AFPI dan diawasi langsung oleh OJK.

Demikian aplikasi pinjol legal tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan terbaru 2024 resmi OJK yang aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: