Tecno Spark 20 Hp Kamera Terbaik 1 Jutaan, Cocok Buat Kalian yang Hobi Fotografi

Tecno Spark 20 Hp Kamera Terbaik 1 Jutaan, Cocok Buat Kalian yang Hobi Fotografi

Tecno Spark 20 Hp Berkamera Terbaik 1 Jutaan, Cocok Buat Kalian yang Hobi Fotografi--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Tecno Spark 20 merupakan salah satu hp murah terbaru dari Tecno Mobile, yang telah resmi rilis di Indonesia pada awal 2024. Hp kamera terbaik 1 jutaan ini cocok buat kalian yang hobi fotografi. 

Smartphone ini hadir dengan layar besar, baterai tahan lama, performa mumpuni, dan kamera jernih. Hp kamera terbaik ini cocok untuk kalian yang aktif dan ingin mengabadikan setiap momen dengan maksimal.

Tak hanya itu hp Tecno terbaru ini selain tangguh, tetapi juga ramah di kantong lho. Wajar saja jika hp kamera terbaik 1 jutaan terbaru ini langsung banjir penggemar dan menjadi incaran pecinta gadget tanah air.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Tecno Spark 20, hp kamera trebaik 1 jutaan di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Spark 20C NFC, Smartphone yang Desainya Mirip Iphone, Ini Spesifikasi dan Harganya

Desain dan Layar

Tecno Spark 20 memiliki desain yang stylish dan modern dengan pilihan warna menarik seperti Gravity Black, Cyber White, Magic Skin 2.0 (Biru) dan Neon Gold. Bodinya terbuat dari plastik yang kokoh dan ringan, sehingga nyaman digenggam.

Layarnya sendiri menggunakan IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD Plus (1612 x 720) dan refresh rate 90Hz.

Layar ini tebilang cukup jernih dan responsif, cocok untuk menonton video, browsing internet hingga bermain game.

BACA JUGA:Harga Hp Tecno Spark 20, Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Punya Fitur NFC dan Dual Camera Kece

Performa dan Baterai

Tecno Spark 20 dibekali chipset MediaTek Helio G85 yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game kasual.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB yang dapat dioptimalkan menjadi 16GB. Memiliki penyimpanan internal besar 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

Baterai hp kamera terbaik ini berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Tecno Spark 20 juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W, sehingga kamu dapat mengisi daya baterai dengan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: