Samsung Galaxy A25 5G, Hp Kamera Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cek Kelebihan dan Kekurangannya disini

Samsung Galaxy A25 5G, Hp Kamera Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cek Kelebihan dan Kekurangannya disini

Samsung Galaxy A25 5G, Hp Kamera Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cek Kelebihan dan Kekurangannya disini--Screenshot Website Samsung Indonesia

2. Baterai Kapasitas Besar

Hp ini dilengkapi baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh, dilengkapi dengan fitur fast charging 25W yang siap bertahan seharian.

3. Layar Super AMOLED 120Hz

Layar ini memberikan pengalaman visual yang mulus dan tajam. Cocok banget buat kamu yang suka nonton video atau bermain game.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 5G, Hp Spesifikasi Apik dengan Harga Terjangkau yang Siap Menunjang Performa Kalian

Kekurangan Samsung Galaxy A25 5G

Meskipun memiliki banyak kelebihan, Hp kamera terbaik harga terjangkau ini juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Tanpa Charger

Hal ini tampaknya sudah menjadi poin yang diperhatikan dalam hampir setiap produk Samsung. Di mana pada kotak pembelian, tidak terdapat charger, jadi kalian harus membelinya terpisah.

2. Tanpa IP Rating

HP ini tidak memiliki sertifikasi tahan air dan debu. Padahal dengan kualitas dan harga yang ditawarkannya, sudah banyak pesaing yang memperhatikan ketahanan hp dengan memberikan sertifikasi IP Rating.

Terlepas dari beberapa kekurangannya, Hp kamera terbaik harga terjangkau ini layak dipertimbangkan untuk menunjang berbagai aktivitas kalian.

Karena Hp Samsung terbaru ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti spesifikasi mumpuni dan kualitas kamera yang menawan dengan harga terjangkau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: