Rekomendasi Pinjol untuk Mahasiswa, Langsung Cair!

Rekomendasi Pinjol untuk Mahasiswa, Langsung Cair!

PINJOL - Rekomendasi pinjol legal untuk mahasiswa--

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol sudah menjadi solusi keuangan bagi yang sedang membutuhkan. Tak terkecuali untuk mahasiswa, berikut kami uraikan rekomendasi pinjol untuk mahasiswa yang langsung cair.

Pinjaman online dibutuhkan semua kalangan, termasuk pinjol untuk mahasiswa. Pinjol ini memiliki keiistimewaan karena dapat digunakan di kalangan kampus.

Pinjol untuk mahasiswa merupakan solusi cepat bagi mereka yang tentunya juga membutuhkan dana tunai untuk kebutuhan kuliahnya. Pinjol ini merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan oleh mahasiswa.

Bahkan sudah banyak pinjol untuk mahasiswa yang tentunya resmi OJK, yang harus dipastikan adalah pinjaman ini aman dan bunga sesuai aturan. Akan tetapi pinjol ini harap mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan dan sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA : 4 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK Terbaru 2024

Berikut merupakan rekomendasi pinjol untuk mahasiswa:

1. Cicil

Aplikasi ini merupakan pinjaman online yang khusus untuk mahasiswa dari PT. Solusi Mitra Teknologi. Pinjol ini karena khusus dibuat untuk mahasiswa sehingga mudah.

Proses pengajuannya tidak ada BI Checking dan tentunya tanpa slip gaji karena dibuat untuk mahasiswa. Aplikasi ini tentunya sudah legal dengan kata lain setiap kegiatan keuangannya sudah diawasi OJK.

Keunggulan lainnya adalah dengan limit pinjaman hingga Rp 30 juta yang dapat digunakan untuk pembiayaan pendidikan. Bukan hanya itu tenor atau jangka waktu pinjaman hingga 3 tahun yang tentunya lebih lama dari pinjol lainnya.

Jika mahasiswa bingung dalam melakukan pelunasannya dapat melakukan program kerja yang terdapat di aplikasi ini. Dicicil Jobs, merupakan program kerjaan sampingan yang dapat membantu dalam proses pembayaran pinjaman yang diajukan.

2. Dana Rupiah

Aplikasi pinjol untuk mahasiswa berikutnya adalah Dana Rupiah. Yang tentunya apliakasi ini sudah memiliki legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online yang terkenal dan terpercaya. Dana pinjaman tunai yang dipinjam di aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan nasabahnya.

Mulai dari sektor pertanian, pelatihan hingga pendidikan yang tentunya fleksibel digunakan untuk segala kalangan. Terutama oleh mahasiswa yang ingin menggunakannya dalam pembiayaan kuliahnya.

Aplikasi ini memiliki jangka waktu pinjaman yang bervariasi hingga 3 bulan atau 911 hari. Ditambah dengan limit pinjaman yang tinggi hingga Rp 25 juta yang tentunya besar untuk biaya pendidikan.

Bunga yang ditawarkan pun kecil sesuai dengan aturan OJK yang tentunya tidak membebani terutama bagi mahasiswa. Syarat pengajuannya pun mudah dengan hanya menggunakan KTP namun disarankan menggunakan agunan atau jaminan.

BACA JUGA : 40+ Daftar Pinjol Legal Resmi OJK Terbaru 2024, Penagihan Tanpa Teror dan Aman Digunakan

3. Danakini

Apliakasi pinjaman online untuk mahasiswa lainnya adalah Danakini. Karena diperuntukkan untuk mahasiswa tentunya dengan persyaratan yang mudah dan bunga yang ringan karena sudah legal OJK.

4. Danacita

Berikutnya adalah Danacita, aplikasi ini beberapa waktu lalu sempat viral pada salah satu Universitas Negeri. Pinjaman ini menawarkan pinjaman yang digunakan untuk mahasiswa terutama biaya pendidikan.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan bervariasi dan dapat dipilih sesuai dengan kemampuan peminjam. Memiliki biaya pinjaman 3% dan biaya Administrasi sebesar Rp 100 ribu, sedangkan pembayaran dapat dilakukan pada dua periode studi.

5. Koin Pintar (Pintar Works)

Aplikasi pinjol untuk mahasiswa terkhir adalah Koin Pintar, aplikasi ini menawarkan pinjaman untuk kebutuhan biaya pendidikan formal maupun non formal. Yang berati pinjaman ini dapat digunakan bagi yang sedang menjalankan kursus maupun bagi mahasiswa.

Tenor pinjaman atau jangka waktu pinjaman yang ditawarkan pun bervariasi hingga 24 bulan. Sedangkan untuk limit pinjaman hingga Rp 200 juta yang tentunya cukup untuk pembiayaan kursus.

BACA JUGA : 12 Daftar Aplikasi Pinjol yang Memiliki DC Lapangan dan BI Checking Terbaru 2024

Pinjol untuk mahasiswa ini tentunya memudahkan mereka dalam melanjutkan pendidikan dengan mudah. Dengan adanya pinjol yang dapat digunakan untuk mahasiswa dalam melanjutkan pendidikan tanpa terhambat biaya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: