Cara Menebalkan Rambut dengan Lidah Buaya

Cara Menebalkan Rambut dengan Lidah Buaya

cara menebalkan rambut dengan lidah buaya--tangkapan layar instagram @cipta_ika

DISWAY JATENG- Cara menebalkan rambut dengan lidah buaya bisa kamu lakukan dirumah dengan mudah, penggunaan rutin akan membuahkan hasil yang maksimal.

Pasalnya bahan alami ini memiliki kandungan yang bermanfaat cukup banyak untuk menutrisi kulit kepala, jika kamu ingin tampil dengan mahkota  yang cantik maka bisa melakukan cara menebalkan rambut dengan lidah buaya ini.

Cara menebalkan rambut dengan lidah buaya ini bisa mengatasi permasalahan rambut tipis, rontok serta ketombean. 

Tidak hanya itu saja cara menebalkan rambut dengan lidah buaya ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit kepala yaitu dapat membuat akar jauh lebih kuat, menaikan volume, mencegah rontok berlebih, serta mencegah munculnya rambut putih.

BACA JUGA:Menghilangkan Uban dengan Belimbing Wuluh, Rambut Ubanan Sembuh dengan Cepat

Bahan alami ini kaya akan kandungan mineral dan vitamin A, C, E yang sangat baik untuk menyehatkan kulit kepala, selain itu didalamnya juga terdapat sam amnio yang bisa melembapkan hingga mencegah kerusakan yang terjadi.

Cara menebalkan rambut dengan lidah buaya ini juga bisa membuat akar jauh lebih kuat sehingga terhindar dari kerontokan, hal ini dikarenakan didalamnya terdapat kandungan asam folat dan zinc yang bertanggung jawab mengatasi hal tersebut.

Untuk membuat ramuan ini kamu dapat menambahkannya dengan bahan lainnya seperti minyak zaitun, pasalnya minyak zaitun ini sudah cukup dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit karena memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan yang bisa mencegah munculnya ketombe serta dapat melembabkan kulit kepala.

Cara menebalkan rambut dengan lidah buaya.

Untuk membuat ramuan ini kamu harus mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan, yaitu :

• 1 sendok minyak zaitun

• 1 batang lidah buaya segar

• 1 buah mangkuk bersih

• 1 buah handuk bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: